Telkomsel Target 10 Juta Anak Muda

Peresmian Loop Station Telkomsel
Sumber :
  • Telkomsel.co.id
VIVAnews
Surya Paloh dan Cak Imin Sepakat: Kita Tutup Buku Lama, Buka Buku Baru
- Telkomsel gencar menggelar program yang menyasar ke segmen anak muda. Brand pengguna anak muda milik Telkomsel, Loop telah tumbuh cukup cepat. Bila semester pertama tahun ini jumlah pelanggan mencapai 4 juta, saat ini per September, pengguna Loop sudah tembus 6 juta.

Syaikhu Bicara Peluang PKS Gabung dengan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Telkomsel mengakui pasar ini cukup potensial ke depan. Vice President Prepaid dan Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, Selasa 28 Oktober 2014, mengatakan produk Loop telah menduduki posisi puncak di segmen pengguna anak muda.
Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional


"Dari sisi pendapatan, Loop sudah nomor satu. Kami juga menargetkan nomor satu dari segmen anak muda," kata dia ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.


Ririn mengatakan Telkomsel juga ingin menjadi pemuncak pada segmen pengguna anak muda. Namun untuk mencapainya, Telkomsel setidaknya harus menaikkan jumlah pengguna Loop dari total pasar pengguna usia muda sekitar 32 juta untuk seluruh industri.


"Kalau ingin jadi nomor satu, kira-kira  harus lebih dari 10 juta pengguna," ujarnya.


Berkonsep Youth and Digital, LOOP Station memiliki nuansa desain yang
fun, colorful
, dinamis, atraktif dan
technology driven
, dihiasi dengan grafiti dan dilengkapi dengan banyak konten digital yang seru. LOOP Station terbagi menjadi beberapa zona, di antaranya Entertainment Zone yang menampilkan showcase untuk music, games, video, dance dan art.


Zona ini juga berfungsi sebagai experience area untuk layanan Digital Life Style Telkomsel dan New Digital Technology. Terdapat juga Hangout Zone yang berfungsi sebagai tempat LOOPers bersosialisasi dengan teman-temannya sambil menikmati mengakses wifi, mencoba layanan digital dan hiburan yang tersedia. LOOP Station in juga dilengkapi dengan Food & Beverage Zone yang menjaual makanan, minuman dan snack dengan harga yang terjangkau.


Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para LOOPers, LOOP Station memiliki Sales Zone yang menawarkan berbagai produk Telkomsel berupa kartu perdana, voucher  prepaid, VAS dan digital lifestyle serta device bundling 3G. Sedangkan untuk informasi, melayani permintaan, melayani keluhan pelanggan, dan menindaklanjuti permasalahan pelanggan, terdapat Service Zone dan Back End Service Zone


LOOP Station ini juga dilengkapi dengan @wifi.id Corner yang memberikan kecepatan akses wifi berkecepatan hingga 100 Mbps, dimana sebelumnya Corner ini telah hadir di lebih dari 3000 titik di seluruh Indonesia.


Loop Station yang diresmikan di Jakarta merupakan Loop Station yang kedua setelah kota Bandung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya