Liquid Jade, Ponsel Paling Ringan untuk Fashionista

Peluncuran Acer LIquid Jade
Sumber :
  • Vivanews/Amal
VIVAnews
David Da Silva Hattrick, Persib Bandung Benamkan Persebaya Surabaya
- Produsen ponsel pintar Taiwan, Acer, kembali menghadirkan lini ponsel andalan ke publik Indonesia. Masih mengusung brand ponsel pintar Liquid, Acer hari ini merilis dua seri yang menyasar kaum penggila fashion, yaitu Liquid jade dan Liquid Z500.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Ponsel Liquid Jade menonjolkan keringanan produk dengan spesifikasi yang cukup tinggi, sedangkan Liquid Z500 menonjolkan kemudahan eksplorasi dan ketipisan produk.
Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka


"Ponsel ini hadir untuk kalangan muda yang ingin bereksplorasi dengan harga terjangkau," ujar Fabian Kayatmo, Senior Product Manager SHH Departement PT Acer Indonesia, ditemui dalam peluncuran produk di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 28 Oktober 2014.


Seri Liquid Jade hadir dengan desain yang telah mendapatkan penghargaan Good Design Award 2014. Smartphone ini dibuat dengan tampilan yang ergonomik dan ringan, hanya 110 gram. Hal ini membuatnya cukup nyaman digenggam dan terasa sangat ringan di tangan pengguna.


Acer mengklaim Jade merupakan ponsel teringan di kelas ponsel 5 inchi. Sisi keringanan dipadu dengan permukaan yang berbentuk curve dan pada bagian bezel berwarna metalic, menampilkan kesan berbeda di mata pengguna.


Layar 5 inchi Liqquid Jade dibekali dengan layar sentuh resolusi HD 1280x720 piksel, dengan menggunakan teknologi IPS. Kekuatan layar juga didukung dengan Gorilla Glass 3 yang membuat pengguna tak khawatir dengan goresan serta Zero Air Gap, yang memberikan tampilan layar jadi lebih baik dan lebih jelas.


"Dengan Zero Air Gap, beda dengan kamera smartphone pada umumnya. Foto tetap berkualitas, meski dalam ruangan pada pencahayaan yang minim," jelas Fabian.


Dari sisi kamera Jade dibekali kamera belakang 13 MP dengan LED flash dan bukaan F/1,8 sehingga mendukung kebutuhan fotografi pengguna. Dipadu dengan kamera depan 2 MP.


Acer menyoroti fitur Bright Magic, yang memaksimalkan kemampuan foto optimal dalam kondisi minim cahaya.


Guna mendukung performa, Liquid Jade tertanam prosesor Quadcore 1,3 Ghz, RAM 2 GB, dengan memori internal 16 GB serta opsi tambahan memori hingga 32 GB.


Jade sudah menjalankan Android Kitkat, dua SIM card, WiFi, Bluetooth, antarmuka khusus Acer Liquid, Acer Live Screen dan Acer Quick Mode.


Liquid Jade tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu: essesntial white dan piano black. Ponsel ini dibanderol Rp3,599 juta. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya