TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Harapan ATSI pada Menkominfo Baru

Rudiantara diharapkan mampu kembangkan industri TIK.
Harapan ATSI pada Menkominfo Baru
Ketua Umum ATSI, Alexander Rusli (icity.indosat.com)
VIVAnews - Asosiasi penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) menyambut suka cita dengan terpilihnya Rudiantara sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di era pemerintahan Jokowi-JK.

Ketua Umum ATSI, Alexander Rusli mengatakan pihaknya berharap di bawah arahan dari Rudiantara dapat mengembangkan industri teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

"Industri telekomunikasi, khususnya operator yang tergabung dalam ATSI memiliki harapan tinggi terhadap perkembangan industri TIK di bawah kementerian Kominfo yang dipimpin oleh Bapak Rudiantara," ujar Rusli dalam keterangannya, Senin 27 Oktober 2014.

Rusli menambahkan, harapan ini dikarenakan pengalaman Rudiantara sebagai ahli di bidang telekomunikasi Indonesia, dengan rekam jejak yang panjang di industri tersebut.

Selain itu juga, tambahnya,  Rudiantara memiliki pemahaman yang mendalam terhadap situasi dan perkembangan industri telekomunikasi terkini di Indonesia.

"Hal ini diharapkan akan menjadi bekal penting dalam menyelesaiakan sejumlah masalah dan persoalan industri di bidang telekomunikasi selama ini," ucap dia.

Tak hanya kepada Rudiantara, ATSI juga menyampaikan selamat kepada salah satu anggotanya, yakni Direktur Utama PT Telkom, yaitu Arief Yahya, yang kini menjadi Menteri Pariwisata.

“Semoga Bapak Arief Yahya sukses dalam karir serta pengabdian kepada Negara dan masyarakat dalam membangun industri pariwisata Indonesia,” ungkap Rusli.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP