Pesan Jokowi ke Menkominfo Baru

Presiden Joko Widodo Temui Masyarakat di Lapangan Monas
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, mengatakan dirinya sudah mendapat instruksi dari Presiden Joko Widodo setelah mengikuti rapat kabinet di Istana, siang tadi.

"Intinya harus cepat. Kerja, kerja, kerja adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas," ungkap Rudiantara di Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Senin 27 Oktober 2014.

Pria berusia 55 tahun itu menambahkan, Jokowi menyuruh seluruh pembantunya untuk kembali ke kementeriannya masing-masing, membahas segala masalah yang menjadi mendesak, prioritas, dan isu bagi kepentingan rakyat.

Namun, saat ditanya mengenai spesifikasi fokus yang akan dijalaninya sebagai Menkominfo, ia enggan untuk membeberkannya. Rudiantara, beralasan, hal itu akan dibicarakan dengan para stafnya di kementeriannya, setelah dilakukan serah terima jabatan.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

"Semua nggak bisa ini dulu, ini dulu. Semua prioritas. Kita bicarakan sekarang sama teman-teman, setelah ini akan dibicarakan dengan Menko (Polhukam) untuk dibahas lagi ke Presiden," jelas Rudiantara.

Baca juga :

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas
Ilustrasi menenangkan anak tantrum

Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Tantrum adalah ledakan perilaku yang mencerminkan suatu respon disregulasi terhadap rasa frustasi anak sehingga anak tak mampu meregulasi rasa frustasi yang yang dialami.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024