TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Pesan Jokowi ke Menkominfo Baru

"Intinya harus cepat. Kerja, kerja, kerja,".
Pesan Jokowi ke Menkominfo Baru
Presiden Joko Widodo datang ke acara pesta rakyat di Lapangan Monas, Jakarta Pusat. (VIVAnews/Ahmad Rizaluddin)

VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara, mengatakan dirinya sudah mendapat instruksi dari Presiden Joko Widodo setelah mengikuti rapat kabinet di Istana, siang tadi.

"Intinya harus cepat. Kerja, kerja, kerja adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas," ungkap Rudiantara di Kementerian Kominfo, Jakarta Pusat, Senin 27 Oktober 2014.

Pria berusia 55 tahun itu menambahkan, Jokowi menyuruh seluruh pembantunya untuk kembali ke kementeriannya masing-masing, membahas segala masalah yang menjadi mendesak, prioritas, dan isu bagi kepentingan rakyat.

Namun, saat ditanya mengenai spesifikasi fokus yang akan dijalaninya sebagai Menkominfo, ia enggan untuk membeberkannya. Rudiantara, beralasan, hal itu akan dibicarakan dengan para stafnya di kementeriannya, setelah dilakukan serah terima jabatan.

"Semua nggak bisa ini dulu, ini dulu. Semua prioritas. Kita bicarakan sekarang sama teman-teman, setelah ini akan dibicarakan dengan Menko (Polhukam) untuk dibahas lagi ke Presiden," jelas Rudiantara.

Baca juga :

Pesan Tifatul ke Menkominfo Baru : Semoga Sukses

Akun Twitter Menkominfo Rudinatara Palsu

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP