Akun Twitter Menkominfo Rudiantara Palsu

Menkominfo Rudiantara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Andika Wahyu

VIVAnews - Akun Twitter Menkominfo Rudiantara ternyata bukanlah miliknya. Akun itu ternyata palsu.

"Saya enggak pernah bikin Twitter. Saya tidak punya," Kata Rudiantara usai serah terima jabatan di Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, 27 Oktober 2014.

Hal ini cukup mengecewakan. Pasalnya, ribuan akun Twitter lain telah menjadi follower akun @Rudiantara_ID.  Malah beberapa selebtwit juga telah menjadi 'pengikut' akun tersebut.

Meski akun tersebut masih aktif, RA, sapaan akrab Rudiantara, belum akan mengambil tindakan atas akun palsu itu. Bahkan RA terkesan belum mau berencana membuat akun resmi.

"Ya sudah, kamu bikinkan dong. Kamu saja yang bikinkan," katanya menunjuk VIVAnews.

Baru kemarin diumumkan ke publik sebagai Menkominfo, 'Rudiantara' hari ini membuka akun di Twitter.  Saat ini baru dua tweet yang diposting akun palsu Menkominfo baru ini. Beberapa follower mempertanyakan mengenai keaslian akun ini.

Meski baru dibuat hari ini, bertepatan dengan hari pelantikan sebagai menteri di Kabinet Kerja Jokowi - JK periode 2014-2019, sudah ada 3.427 akun twitter lain yang menjadi follower.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan
Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024