5 Tweet Favorit di Twitter Anak Bungsu Jokowi

Kaesang Pangarep dan teman-temannya
Sumber :
  • Twitter/@kaesangP
VIVAnews
Hundreds of Buildings Affected by The Earthquake in West Sulawesi have been Renovated
- Nama Kaesang Pangarep mulai dikenal banyak orang setelah ayahnya, Joko Widodo, menjadi Presiden RI ke-7. Bahkan, di dunia maya, dia mulai menarik banyak perhatian pengguna internet.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sejatinya, Kaesang telah berada di dunia Twitter sejak April 2010. Dalam setiap tweetnya, seperti halnya anak remaja Indonesia lain, selalu mengaku galau. Dalam keterangan di Twitter, ia menuliskan 'Pengennya galau dalam kegalauan'.
Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan


Tweet Kaesang memang sangat berbeda dengan akun sang Kakak. Gibran, sebagai anak tertua, lebih memilih untuk menuliskan cuitan yang serius. Hal ini memang cukup wajar melihat karakter Gibran yang cukup dewasa dan di usianya sudah berpikir untuk memulai sebuah bisnis. Sedangkan Kaesang, masih bersekolah.

Selain Twitter, Kaesang juga memiliki blog dengan alamat misterkacang. Dalam keterangan di menu About blog tersebut, Kaesang mengaku kelahiran Solo, 25 Desember 1994. Dia memastikan sebagai 100 persen laki-laki sejati, tanpa modifikasi dalam kolom jenis kelamin. Ini dibuktikan dalam kolom Hobi yang ia tulis dengan 'Nge-Gym sambil galau di pojokan'.


Blog-nya memang jarang diisi. Namun untuk twitter, dia cukup produktif. Setelah ayahnya resmi menjadi Presiden RI ke-7, jumlah follower di Twitter-nya meningkat menjadi 24.400 orang.


Berikut beberapa cuitan Kaesang di Twitter yang mendapat banyak 'favorite'.


1. Ga Malu Ngaku Alay dan Sering Galau

Galau memang menjadi istilah nge-tren para remaja Indonesia. Istilah itu merujuk pada kesedihan karena ditinggal pacar atau karena menjomblo terlalu lama. Di Twitter-nya, Kaesang selalu mengeluh dirinya terus menerus jomblo.



2. Kesehatan itu Penting, Apalagi Punya Bodi Bagus

Di Twitter-nya pula, Kaesang sering memosting foto-foto saat ia sedang berada di tempat fitnes. Ia memang sangat suka berolahraga. Terkadang ia memperlihatkan badan dan lengannya yang berotot itu.



3. Ramah, meski Akunnya di kloning

Kaesang juga sering me-retweet cuitan dari followernya yang memasang postingan foto bersama. Ini menunjukkan keramahannya kepada orang lain. Bahkan, jika sebagian besar selebriti bereaksi keras saat akunnya di kloning, Kaesang memilih untuk menyapa dengan ramah.


4. Suka JKT 48 dan Fatin Ketimbang Exo

Remaja Indonesia menyukai boyband atau girlband. Kaesang pun mengaku lebih suka menonton konser JKT 48, girl band Indonesia yang berafiliasi dengan girl band Jepang, AKB 48. Dia mengaku lebih suka itu ketimbang menonton Exo, boyband asal Korea Selatan. Ia bahkan mem-follow salah satu personelnya, Elaine. Tidak hanya itu, ia juga sering me-retweet cuitan penyanyi jebolah X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia. Namun dalam blog-nya, ia menyebutkan meski memfollow salah satu personel JKT 48, bukan berarti ia lantas menyukai girl band tersebut.


5. Sayang kakak

Beberapa postingan lain adalah bukti dukungannya terhadap sang kakak, Gibran. Ia berupaya mempromosikan usaha katering Gibran dengan memposting produk-produk makanan kreasi katering tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya