Ponsel 4G Makin Bersaing di RI, Sony Tak Gentar

Sony Xperia Z2 dengan SmartBand
Sumber :
  • VIVAnews / Amal Nur Ngazis
VIVAnews -
Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis
Wilayah Indonesia belum merasakan betul jaringan 4G LTE. Namun, setiap vendor perangkat mobile telah saling bergeliat dengan memproduksi ponsel pintar yang mampu memenuhi jaringan internet cepat itu.

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Seperti dilakukan oleh Sony Mobile Communications, yang mana kembali meluncurkan ponsel pintar yang telah didukung jaringan 4G LTE.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions


"Kami melihat bahwa Sony memproduksi smartphone tersebut yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di masa depan," ujar Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, kepada
VIVAnews
di Jakarta, Rabu 22 Oktober 2014.


Ketika disinggung mengenai persaingan smartphone dari tiap produsen yang memproduksi ponsel jaringan 4G LTE, Ika mengungkapkan bahwa Sony lebih optimis bisa bersaing.


"Kami sejak dulu sudah mengeluarkan smartphone yang mampu 4G LTE, mulai dari semua Xperia (tipe) Z sudah memenuhinya. Sehingga, ketika pengguna ke luar negeri, mereka dapat merasakan jaringan tersebut," jelas dia.


Diketahui, belum lama ini, perusahaan asal Tiongkok telah meluncurkan Ascend Mate7 dan Ascend P7 yang sudah didukung jaringan 4G LTE.


Pada kesempatan tersebut, Sony Mobile Communications telah meluncurkan ponsel pintar, Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact. Keduanya, sudah ditanami jaringan yang mampu mendukung 4G LTE. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya