Xperia Z3 Baru Meluncur, Sony Siapkan Z4

Sony luncurkan dua seri Xperia Z3
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Hariyanto

VIVAnews - Sony baru saja meluncurkan Xperia Z3 ke pasar Indonesia. Setelah ini, mereka telah mempersiapkan seri Xperia terbarunya, Z4.

Dilansir melalui PhoneArena, Rabu 22 Oktober 2014, sumber laman itu menyebutkan jika ponsel pintar Sony Xperia Z4 akan menjadi produk andalan Sony berikutnya. Bukan hanya layarnya yang besar, performa Z4 pun akan melebihi apa yang telah ada di Z3.

Sumber tersebut mengatakan jika layar sentuh yang diusung Z4 berteknologi Quad HD dengan lebar 5,5 inci. Artinya, resolusi layarnya sekitar 1440x2560 piksel. Ini merupakan spesifikasi layar yang sama dengan yang dimiliki LG G3.

Sony Xperia Z4 dilaporkan memiliki performa multi-tasking yang mumpuni.
Smartphone ini bisa difungsikan sebagai apapun, baik untuk pekerja kantoran, profesional, maupun individu biasa yang menyukai teknologi canggih.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Tidak heran jika kemudian Sony menyematkan memori yang cukup besar di Z4, yaitu dengan RAM sekitar 4GB. Sistem operasinya pun menggunakan Android terbaru, Lollipop atau versi 5.0.

Untuk urusan memori internal, Sony memberikan kapasitas ruang yang cukup besar, mencapai 32 GB, cukup untuk menyimpan file-file penggunanya.

Kamera yang diusung Z4 juga mengalami peningkatan. Sony menyematkan kamera dengan resolusi 20 megapiksel dan bantuan sensor Exmor.

Diperkirakan, fungsi lainnya di Z4 hampir sama dengan Z3. Artinya, pengguna dimungkinkan untuk bermain game PlayStation 4 melalui Z4 tanpa harus mengandalkan layar televisi.

Hari ini, Sony meluncurkan Xperia Z3 untuk pasarnya di Indonesia. Ada dua seri Z3 yang diluncurkan hari ini, Z3 dan Z3 versi Compact. (ita)

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan

Baca juga :

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya