Blog Anak Bungsu Jokowi Bisa Dibaca Lagi

Anak Jokowi
Sumber :
  • IG @kaesangsp

VIVAnews - Setelah sempat ditutup beberapa saat, tulisan di blog anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, akhirnya bisa dibaca oleh publik lagi. Kaesang membuka kembali pengaturan blog-nya sehingga bisa dikonsumsi oleh masyarakat.

Postingan terbarunya adalah hari ini, 22 Oktober 2014. Dalam tulisan yang bertajuk Tanggal 20 Oktober 2014 itu, dia bercerita mengenai hari yang ia jalani saat sebelum dan sesudah pelantikan ayahnya, Joko Widodo yang dilangsungkan di hari itu.

Blog bernama misterkacang.blogspot.com itu memiliki tagline 'Diary Anak Kampung'. Ia membuat blog tersebut sejak 2011 lalu. Sayangnya, tidak setiap hari ia menuliskan curahan hatinya di blog itu.

Tercatat, dalam satu tahun, paling banyak, ia menulis 5 postingan saja. Dua tahun pertama blog itu dibuat, ia masih cukup produktif dengan sekitar 7 sampai 11 postingan per tahun.

Dalam keterangan di menu About, Kaesang mengaku kelahiran Solo, 25 Desember 1994. Dia menuliskan sebagai 100 persen laki-laki sejati, tanpa modifikasi dalam kolom jenis kelamin. Ini dibuktikan dalam kolom Hobi yang ia tulis dengan 'Nge-Gym sambil galau di pojokan'. Lucunya, dalam status perkawinan ia menuliskan, 'Maaf gak bisa jawab'.

Sedangkan di kolom Pekerjaan ia menulis 'Pelajar yang suka galau'. Terlihat sekali Kaesang memang merupakan tipikal anak remaja zaman sekarang yang mengaku sering 'galau'.

"Gue udah stop posting di blog gue dari setahun yang lalu karena blog gue termasuk sepi tanpa pengunjung, kayak jomblo yang gak bakalan dapet pacar bahkan gebetan," tulis Kaesang di menu About blog-nya itu.

Dia mengaku, memang blog itu sempat ditutup untuk konsumsi publik. Namun sekarang ia mulai semangat untuk menulis lagi. Ini alasannya,

"Yang ngebuat gue semangat untuk tulis blog itu karena banyak follower gue di Twitter yang cantik-cantik dan yang sepertiga ganteng, minta gue untuk tulis lagi," tulisnya.

Dalam postingan terbarunya, Kaesang tidak hanya bercerita mengenai harinya bersiap mengantarkan sang Ayah ke Gedung MPR/DPR. Dia juga bercerita mengenai kondisi para follower di Twitternya. Termasuk mengapa dia hanya mem-follow satu orang personel JKT 48, Elaine, dan mengapa dirinya sering dianggap gay oleh para followernya.

Blog Kaesang memang cukup menarik untuk dibaca. Setidaknya tipikal remaja Indonesia sekarang ini.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024