Dua Seri Sony Xperia Z3 Meluncur di Indonesia

Sony luncurkan dua seri Xperia Z3
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Hariyanto
VIVAnews -
Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Perusahaan asal Jepang, Sony Mobile Communication meluncurkan produk anyarnya, dua seri ponsel pintar Xperia, yaitu Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

"Di Sony Mobile, flagship (andalan) kini berarti menawarkan sebuah pilihan kepada para konsumen untuk menikmati layar besar Xperia Z3 demi pengalaman hiburan mendalam atau bahkan ingin yang lebih ringkas dan ringan melalui Xperia Z3 Compact," ujar Jason Smith, Director & Market Head, Sony Mobile Communication Indonesia, di Jakarta, Rabu 22 Oktober 2014.
Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar


Smith melanjutkan desain, kamera, dan masa hidup dari seri Xperia baru ini mempunyai keunggulan dari kelasnya.


"Inovasi terdepan seperti untuk pertama kalinya dapat memainkan PS4 Remote Play di Z3," ungkapnya.


Desain premium yang diusung Sony untuk keluarga baru Xperia ini mengunggulkan fitur kedap air yang diklaim tertinggi dibandingkan lainnya.


"Kemampuan baru di seri Z3 ini ketahanan air dan debu hingga IP65/68 yang tertinggi di kelasnya," ungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, di kesempatan yang sama.


Selain itu, keluarga baru Xperia ini telah disematkan kamera 20,7 megapiksel pada kamera utama dengan dukungan sensitivitas ISO 12800, sehingga dalam ketika gelap, bisa menangkap objek dengan jelas.


Dari segi tampilan fisik, Z3 dan Z3 Compact ini mempunyai ukuran layar yang berbeda masing-masingnya. Untuk Xperia Z3 mempunyai ukuran layar sentuh hingga 5,2 inci, lalu untuk Xperia Compact yang sekitar 4,6 inci.


Guna mendukung kinerjanya, kedua seri itu dipersenjatai dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat yang ditunjang prosesor 2,5 GHz Qualcomm Snapdragon.


Meski Indonesia belum didukung untuk jaringan 4G LTE, tapi perusahaan asal Matahari Terbit itu sudah menerapkan jaringan 4G LTE di kedua ponsel pintar itu.


Xperia Z3 dibandrol dengan harga Rp 8,499 juta, sedangkan untuk Xperia Z3 Compact dijual mencapai Rp6,999 juta. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya