VIDEO: Ada UFO dalam Rekaman NASA

Benda asing dalam rekaman NASA yang beredar di YouTube
Sumber :
  • YouTube
VIVAnews
Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan
- Sebuah benda terlihat dalam rekaman video astronaut yang tengah melakukan perbaikan di Stasiun Antariksa Internasional (ISS), awal Oktober lalu, memicu perdebatan setelah banyak pihak meyakininya sebagai penampakan
unidentified flying object
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
(UFO).
Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Dilansir dari
Daily Mail
hari ini, insiden terjadi pada 7 Oktober 2014 ketika astronaut Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) Reid Wiseman dan Alexander Gerst dari Badan Antariksa Eropa sedang berada di luar ISS untuk melakukan perbaikan kelistrikan.


Pada rekaman video NASA yang diunggah ke YouTube akhir pekan lalu, terlihat benda asing itu terbang selama beberapa detik di belakang kedua astronaut sebelum kamera bergerak ke arah lain.


Beberapa pendapat muncul terkait penampakan benda asing itu. Diantaranya bahwa itu merupakan salah satu dari pesawat antariksa yang membawa pasokan untuk ISS. Pesawat Antariksa X Dragon tiba di ISS pada 23 September lalu.


Soyuz TMA 14M tiba dua hari kemudian membawa tiga kru baru. Tapi kedua pesawat saat ini masih terhubung pada ISS, sementara benda asing dalam rekaman tampak tidak terhubung. Sehingga penjelasan lain muncul bahwa itu mungkin efek cahaya pada lensa.


Tapi pengamat menyebut bahwa tidak ada sumber cahaya yang kuat dekat para astronot saat benda asing terlihat. Sehingga banyak yang lebih percaya jika itu benar-benar UFO. (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya