Simbol Mirip Manusia Kuno Ditemukan di Batu Planet Mars

Ukiran mirip manusia di batu Mars
Sumber :
  • www.examiner.com/YouTube

VIVAnews - Ukiran yang mempunyai pola seni pada bebatuan dan gua sudah jamak ditemukan di berbagai belahan dunia. Ukiran itu dianggap beberapa ahli sebagai ekspresi manusia kuno.

Namun, ukiran yang mirip baru-baru ini tampak di bebatuan Planet Mars. Melansir Examiner, Selasa 21 Oktober 2014, situs yang fokus pada penampakan asing, UFO Sightings, melaporkan temuan gambar yang menyimbolkan manusia kuno setelah menganalisis foto yang diambil robot penjelajah Mars NASA, Curiosity.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Anehnya, foto Curiosity itu menampilkan ukiran yang mirip dengan simbol manusia kuno pada batuan dan gua di Bumi pada umumnya.

Tercatat foto yang dimaksud diambil Curiosity pada 17 Oktober lalu. Gambar simbol manusia kuno itu tampak seperti petroglyph atau pola gambar yang diukir pada batu. Dari analisis yang disampaikan, sosok gambar manusia itu mirip dengan sosok pria.

Selain ukiran sosok pria kuno, pada batu itu juga terukir garis atas dan bawah, yang polanya dianggap mirip dengan ukiran kuno di Bumi. Lihat di video ini.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Spekulasi Alien di Bumi

Temuan ini kemudian memunculkan spekulasi adanya hubungan antara manusia kuno di Bumi dan makhluk asing di Mars.

Terlebih lagi, di India, pada tertengahan tahun ini, sempat dihebohkan dengan temuan lukisan yang mirip alien, dengan kepala lonjong oval dan mata besar. itu terlukiskan pada dinding sebuah gua.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Menurut arkeologi, lukisan alien ini berusia 10 ribu tahun. Ahli yang tampak bingung kemudian memutuskan berkonsultasi dengan NASA. Masyarakat India setempat meyakini gua tersebut merupakan tempat pendaratan dewa kuno.

Dengan beberapa temuan yang mirip pada dua ruang yang terbentang sangat jauh, mengarahkan gagasan objek terbang misterius (UFO) berhasil mendarat di Bumi pada masa lalu, bukanlah khayalan semata. (art)

Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut Sebut Apple Bakal Investasi Besar: Tim Cook Baru Sadar RI Potensial

Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan menegaskan Tim Cook menyampaikan minatnya untuk investasi di Indonesia, dan rencana ini akan ditindaklanjuti oleh kedua tim.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024