TechDays 2014, Jurus Microsoft Tingkatkan Daya Saing UKM

Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro (tengah)
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Hariyanto
VIVAnews -
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan
Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Andreas Diantoro, mengatakan peran teknologi sudah tak terelakkan lagi. Microsoft pun ingin berkontribusi dalam jalur perubahan tersebut.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

"Menurut CEO Microsoft, Satya Nandella, saat ini bukan industri lagi, melainkan inovasi yang menjadi respek," ungkap Andreas dalam konferensi pers TechDays 2014 di Balai Kartini, Jakarta, Selasa 21 Oktober 2014.
Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik


Andreas melanjutkan, maka dari itu perusahaan perangkat lunak itu ingin membantu meningkatkan produktivitas serta daya saing dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia melalui acara tahunan, TechDays 2014.


"Para peserta akan dapat mengevaluasi berbagai layanan dan solusi, yang kebanyakan ada pada platform mobile dan komputasi awan (cloud). Mereka dapat memilih teknologi yang sesuai dengan kebutuhannya," jelas dia.


TechDays 2014 ini akan menampilkan 66 sesi dalam dua hari yang membahas mengenai sisi teknis pada Sistem Operasi Cloud, Private & Public Cloud, Windows Deployment, Kewirausahaan Teknologi Sosial, Office 365, Application Lifecycle Management, DevOps, dan sebagainya.


Untuk TechDays tahun ini, sesi lebih banyak dibandingkan tahun lalu, yang mana diisi hanya sekitar 45 sesi.


TechDays 2014 yang mengangkat tema 'Connect, Refresh, dan Update' ini akan menggandeng lebih dari 1.500 profesional teknologi dan informasi.


"Kami menargetkan pengunjung TechDays 2014 hingga 1.200-1.500 orang," ungkap Andreas. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya