FOTO: Pesta Rakyat Indonesia dalam Bidikan PM Singapura

Presiden Joko Widodo Temui Masyarakat di Lapangan Monas
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVAnews - Pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menarik perhatian dunia, bahkan pesta rakyat yang dihadiri jutaan orang. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong tidak lupa mengabadikan hal ini.

Perdana menteri negara tetangga ini memang sangat rajin mengabadikan momen berharganya melalui kamera. Tidak heran jika akun sosial media miliknya, baik Facebook maupun Twitter memiliki banyak gambar yang menakjubkan.

Foto terbaru yang ada di sosial medianya adalah terkait dengan pelantikan Presiden Jokowi dan juga pesta rakyat yang digelar di Monas. Rupanya, tempat penginapan Lee tidaklah jauh dari Bunderan HI.

Selain itu, kedatangan PM Singapura ini juga untuk menghadiri pelantikan karena Indonesia merupakan anggota Asean terbesar yang sangat dihormati Singapura.

AHY Cuti Demi Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres RI

Diberitakan sebelumnya, Joko Widodo dan Jusuf Kalla dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Senin 20 Oktober 2014. Setelah membacakan sumpah di MPR, keduanya kemudian menuju Istana Merdeka. 

Sepanjang jalan dari Gedung MPR/DPR hingga Istana Merdeka, Jokowi dan JK dielukkan pendukung dan warga yang ingin menyaksikan lebih dekat. Untuk menyapa warga, Jokowi dan Kalla turun dari mobil INDONESIA 1 dan 2, kemudian melanjutkan perjalanan dengan andong.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Berikut beberapa foto-foto hasil jepretan Lee Hsien Loong:

Bunderan HI

Foto Bidikan PM Singapura

foto bidikan pm singapura

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

foto bidikan pm singapura

Emas Batangan.

Harga Emas Hari Ini 24 April 2024: Global dan Antam Kompak Anjlok

Harga emas internasional maupun produk Antam melemah pada perdagangan Rabu, 24 April 2024. Itu terjadi karena kekhawatiran akan eskalasi konflik Timur Tengah kian mereda.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024