TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

FOTO: Pesta Rakyat Indonesia dalam Bidikan PM Singapura

Lee Hsien Loong terlihat sangat menikmati suasanan hari itu.
FOTO: Pesta Rakyat Indonesia dalam Bidikan PM Singapura
Presiden Joko Widodo Temui Masyarakat di Lapangan Monas (VIVAnews/Ahmad Rizaluddin)

VIVAnews - Pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menarik perhatian dunia, bahkan pesta rakyat yang dihadiri jutaan orang. Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong tidak lupa mengabadikan hal ini.

Perdana menteri negara tetangga ini memang sangat rajin mengabadikan momen berharganya melalui kamera. Tidak heran jika akun sosial media miliknya, baik Facebook maupun Twitter memiliki banyak gambar yang menakjubkan.

Foto terbaru yang ada di sosial medianya adalah terkait dengan pelantikan Presiden Jokowi dan juga pesta rakyat yang digelar di Monas. Rupanya, tempat penginapan Lee tidaklah jauh dari Bunderan HI.

Selain itu, kedatangan PM Singapura ini juga untuk menghadiri pelantikan karena Indonesia merupakan anggota Asean terbesar yang sangat dihormati Singapura.

Diberitakan sebelumnya, Joko Widodo dan Jusuf Kalla dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Senin 20 Oktober 2014. Setelah membacakan sumpah di MPR, keduanya kemudian menuju Istana Merdeka. 

Sepanjang jalan dari Gedung MPR/DPR hingga Istana Merdeka, Jokowi dan JK dielukkan pendukung dan warga yang ingin menyaksikan lebih dekat. Untuk menyapa warga, Jokowi dan Kalla turun dari mobil INDONESIA 1 dan 2, kemudian melanjutkan perjalanan dengan andong.

Berikut beberapa foto-foto hasil jepretan Lee Hsien Loong:

Bunderan HI

Foto Bidikan PM Singapura

foto bidikan pm singapura

 

foto bidikan pm singapura

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP