Ini Surat Agus Yudhoyono untuk SBY yang Menyentuh Hati

Foto Menarik di Instagram Ibu Ani Yudhoyono
Sumber :
  • Instagram/AniYudhoyono

VIVAnews - Di tengah maraknya ucapan #MakasihSBY dan #TerimaKasihSBY, terselip foto manis yang diposting SBY di akun resmi Twitternya. Surat dari Agus Yudhoyono dan tanda tangan Ibas di atas poster.

Surat itu ditulis Agus kemarin, Minggu 19 Oktober 2014, di kediamannya di Fort Leavenworth. Dalam surat tersebut, ia menyatakan rasa hormat dan bangganya sebagai anak, prajurit, dan warga negara Indonesia yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono selama 10 tahun.

Surat yang terdiri dari dua paragraf panjang itu juga menunjukkan kesenangan hati Agus Yudhoyono di balik lengsernya SBY sebagai presiden. Sebab, setelah lengser, SBY akan memiliki lebih banyak waktu untuk keluarga.

Agus juga menyatakan penyesalannya, karena tidak bisa menghadiri upacara pelepasan jabatan ayahnya hari ini, Senin 20 Oktober 2014, karena masih harus menjalankan pendidikan di Amerika Serikat.

Anak sulung SBY dan Ibu Ani ini memang sedang berada jauh di Amerika untuk menyelesaikan pendidikannya di sana. Ia memboyong anak dan istrinya, Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi.

Berikut isi surat Agus Yudhoyono.

Tokoh Pendidikan Indonesia Jadi Pembicara di Forum Perempuan Dunia di Markas PBB
Dalam Twitternya, SBY juga memposting foto yang menggambarkan dukungan dari anak bungsunya, Ibas Yudhoyono. Dalam foto tersebut, Ibas mengajak masyarakat untuk menandatangani poster dalam memberikan dukungan dan ucapan terima kasih kepada SBY.
Tropical Cyclone: Knowing Cause of Indonesian Extreme Weather
Mimpi Basah saat Tidur Siang Membatalkan Puasa? Ini Kata Buya Yahya
SBY pun mengungkapkan rasa terima kasihnya "Terima kasih, anak-anakku," tulis SBY dalam akun Twitternya. (asp)
Bea Cukai gagalkan peredaran rokok ilegal

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Bea Cukai Kediri Gagalkan Peredaran Rokok Ilegal

Menindaklanjuti aduan masyarakat tentang adanya peredaran rokok ilegal, Bea Cukai Kediri melakukan giat operasi pasar yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Nganjuk.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024