#MakasihSBY Trending di Twitter, SBY Pun Berterima Kasih

SBY berterima kasih di twitter
Sumber :
  • Twitter/SBY
VIVAnews
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempunyai kesan tersendiri bagi masyarakat Indonesia, setelah menjadi presiden Indonesia ke-6 selama dua periode 2004-2009 dan 2009-2014.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Menjelang detik-detik lengsernya SBY sebagai orang nomor satu di Indonesia, yang kemudian digantikan oleh Presiden terpilih Jokowi. SBY mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga Indonesia melalui media sosial Twitter pagi hari ini.
Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU


Ia begitu terkesan dengan sambutan masyarakat Indonesia di Twitter yang banyak bermunculan dengan hastag #TerimakasihSBY dan #MakasihSBY, sebagai rasa bangga dan terima kasih kepada presiden ke-6 tersebut.


SBY melontarkan beberapa kicauannya. Yang pertama, tentunya menyatakan rasa terima kasih kepada rakyat dan juga keluarganya.


"Terima Kasih kpd rakyat Indonesia atas ucapan & perhatiannya kpd saya melalui #TerimakasihSBY & #MakasihSBY . Tuhan membalas. *SBY*," tulis SBY dalam akunnya @SBYudhoyono


Lebih lanjut beliau memberikan beberpa tweet lainnya. Hampir semua tweet diposting dengan akhiran *SBY*, menandakan jika tweet tersebut ditulis langsung oleh beliau.


"Atas dukungan rakyat, kita telah mencetak banyak prestasi & keberhasilan. Namun, tidak sedikit pula yang belum sepenuhnya kita capai. *SBY*" tulis dia.


Hanya beberapa detiksejak postingan pertama ditulis, para warga Twitter sudah banyak yang merespon dengan sekitar 1.399 yang me-retweet dan menjadikannya favorit hingga 182.


Ketua Umum Partai Demokrat tersebut merupakan presiden pertama yang dipilih langsung oleh masyarakat Indonesia melalui pemilu. Tapuk kepemimpinan tersebut akan segera diserahkan kepada Jokowi yang berhasil memenangkan pilpres bersama pasangannya Jusuf Kalla (JK).


Jokowi-JK akan memimpin bangsa Indonesia dalam periode 2014-2019. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya