Pelantikan, Pagi-pagi JK Sudah Eksis di Twitter

Wakil Presiden Jusuf Kalla
Sumber :
  • Twitter.com/Pak_JK

VIVAnews - Akun Twitter Jusuf Kalla (JK) memang tak terlalu fenomenal dibandingkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, ia tetap memamerkan segala aktivitasnya, terutama menjelang pelantikannya sebagai Wakil Presiden Terpilih periode 2014-2019.

Dalam akun resminya @Pak_JK tersebut, JK mem-posting status dan mengunggah satu buah foto yang melihatkan ia sedang bersiap-siap sebelum ke tempat pelantikan.

Foto tersebut menunjukkan JK sudah tampil rapi dengan balutan jas dan celana hitam, yang dipadu dengan kemeja putih serta dasi merah.

Dalam foto yang diunggahnya, ia tampak tersenyum lebar sembari melakukan aktivitas saat akan mengenakan kaus kakinya.

Ia mengenakan kaus kaki tersebut di atas anak tangga di dalam rumahnya. Terlihat ada empat pasang sepatu yang berjejer rapi tepat di bawah tangga yang ia duduki.

"Bersiap menuju gedung DPR-MPR untuk mengikuti pelantikan," tulis JK di akun Twitternya, Senin, 20 Oktober 2014.

Sayang, tak banyak yang merespons aktivitas menjelang pelantikan JK itu sebagai Wakil Presiden Indonesia untuk kedua kalinya. Hanya ada sekitar 30 retweet dan 11 favorites dalam status JK itu.

JK terbilang cukup aktif di media sosial berlambang burung tersebut, dimana sekitar 2.895 kicauan yang telah diutarakannya. Meski aktif, ia hanya mengikuti (following) 676 akun dan diikuti (followers) oleh 1,16 juta akun.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit
Sirkuit Mandalika

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pertamina Mandalika International Circuit bersiap menyambut puluhan mobil sport Jepang dalam ajang JDM Funday Mandalika 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Ap

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024