#PresidenJokowi dan #MakasihSBY Puncaki Trending Topic

Pertemuan Jokowi dan SBY.
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki
VIVAnews - Media sosial mulai semarak menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla, Senin 20 Oktober 2014. Sejumlah tagar menghiasi percakapan para pengguna Twitter hingga membuat kata #PresidenJokowi menjadi salah satu trending topic.
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Percakapan di media sosial rupanya bukan hanya berbau euforia pelantikan pasangan Jokowi-JK, banyak diantara pengguna Twitter juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang telah melaksanakan tugasnya memimpin Republik Indonesia selama satu dasawarsa. Hal itu membuat kata #MakasihSBY dan #TerimakasihSBY bertengger di puncak trending topic.
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Bukan hanya menggunakan tagar tersebut, para pengguna media sosial juga menyebut akun @SBYudhoyono dalam kicauannya. 
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

"Thanks for everything you do for Indonesia and I proud of you @SBYudhoyono #MakasihSBY #TerimakasihSBY," kicau @Dwiimayasari di Twitter.

Hal senada juga dikicaukan akun Twitter @ShandyPermana_. "Terima kasih Pak @SBYudhoyono telah memimpin Indonesia selama 10 tahun & membawa NKRI menjadi lebih baik di mata International #MakasihSBY."

Banyak pula ucapan selamat dan harapan yang dihaturkan para pengguna Twitter kepada Presiden terpilih, Joko Widodo. Baik dari masyarakat di Indonesia, maupun WNI yang tinggal di luar negeri.

"Yang mau makan sambil menikmati konser, silahkan. Saya nonton foto fotonya aja dari LN #PresidenJokowi," kicau pemilik aku @BTangkar yang juga menggunakan foto Jokowi sebagai gambar profilnya.

Sementara, beberapa cuit lainnya juga menyatakan dukungan dan doanya kepada Joko Widodo.

"Selamat bertugas Pak Presiden, doa kami bersamamu #PresidenJokowi #Jokowi #KawalJokowi."

"it is a new day for Indonesia! EPIC! well #MakasihSBY #TerimakasihSBY and welcoming The New President #PresidenJokowi." (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya