Ini Teknologi Baru Cara Bakar Lemak di Tubuh

Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife
Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
- Anda bosan dengan tubuh gemuk atau anda lelah karena bobot tubuh anda semakin membesar. Banyak orang berfikir akan kesulitan untuk diet praktis atau menurunkan berat badan yang aman.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Kini beragam cara pun sudah tersedia untuk membakar lemak tubuh. Tentu cara-cara itu juga kerap digemari para artis maupun masyarakat umum.
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim


Seperti cara cool Coolsculpting CBC. Coolsculpting adalah proses pembakaran lemak melalui pendinginan (Cryolipolisis).


"Cryopolisis yang merupakan teknologi dasar dari Coolsculpting merupakan perawatan yang bertujuan menghancurkan sel Lemak, dengan menggunakan pendinginan yang terkontrol secara non-bedah untuk mengurangi lemak dan membentuk tubuh," terang drg Miranti Amalia, ahli kecantikan klinik CBC Beauty Care kepada
VIVAlife
, Sabtu 11 Oktober 2014.


Ditemui di kliniknya di Jl Wijaya II Kebayoran Baru, Miranti menjelaskan teknologi ini tergolong baru di Indonesia.


"Cara Kerja dari Coolsculpting adalah dengan applicator untuk menjepit bagian yang berlemak dan didinginkan. Cara pendinginan sel-sel lemak ini menyebabkan sel lemak tersebut mengkristal kemudian mati dan dapat luruh keluar dari tubuh kita secara natural dan secara bertahap mengurangi ketebalan lemak," terangnya lagi.


Menurut Miranti, teknologi ini sudah sangat popular di berbagai negara maju terutama di Amerika, juga di Asia. Di Indonesia CBC Beauty Care adalah klinik yang paling awal menggunakan teknologi menghancurkan lemak dengan teknik pendinginan tersebut.


“Dari tahun 2013, sudah 80 pasien dan 100
cycle
kami tangani, dan banyak yang puas dengan hasil perawatan ini,” jelas Miranti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya