Tablet Mito Meluncur Awal November

Suasana peluncuran Mito A300 dan Mito T970 di Mega Bazaar Computer 2013
Sumber :
VIVAnews
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok
- Anggota keluarga Mito Fantasy Selfie 2 akan semakin lengkap dengan kehadiran tablet T777. Namun, ternyata tablet tersebut belum bisa diluncurkan saat ini.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"T777 akan segera launching awal November. Saat ini hanya pre-launch saja," ungkap Joshua Wisnu selaku Manager Marketing Mito Mobile di Jakarta, Selasa 7 Oktober 2014.
Dewan Keamanan PBB Dikritik karena Gagal Tegakkan Resolusi saat Serangan di Gaza Meningkat


Joshua lalu sedikit membocorkan mengenai spesifik yang terkandung dalam tablet tersebut.


"T777 layar sentuh yang berukuran 7 inci dengan resolusi 1.024 x 600 piksel, dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat," lanjut Joshua.


Masih kata Joshua, T777 akan dipersenjatai dengan prosesor dual core 1,3 Ghz dari mediatech, yang didukung dengan RAM 512 MB dan memori internal mencapai 4 GB.


Ponsel Selfie Murah

Sedangkan, untuk kameranya akan dibekali dual kamera depan dan belakang yakni masing-masing 2 megapiksel dan 0,3 megapiksel.


Dalam kesempatan yang sama, Mito juga meluncurkan dua ponsel keluarga Fantasy Selfie 2, yaitu A330 dan A18. Keduanya didedikasikan untuk para peminat foto diri sendiri.


Joshua mengatakan A330 hampir mirip dengan A18 yang sudah didukung dengan autofokus, lampu flash, dan kamera yang bisa diputar atau twist kamera. "Namun, untuk A330 ini, kameranya 8 megapiksel," ucapnya.


Smartphone ini sudah dipersenjatai dengan prosesor Cortex A7 quad core 1,3 Ghz dari Mediatech, yang kemudian didukung sistem operasi Android 4.4 KitKat, dengan ditunjang RAM 1 GB, dan kapasitas memori internal mencapai 4 GB.


Sedangkan, koneksinya sendiri A330 sudah mumpuni dengan jaringan 3G. Namun, dari kekuatan bateri untuk menunjang aktifitas penggunanya, smartphone tersebut masih terbilang memiliki daya cuku kecil, yaitu sekitar 1.500 mAh.


Dari segi tampilannya, A330 ini memiliki layar sentuh berukuran 4 inci WVGA dengan resolusi 480 x 800.


Mito Mobile menargetkan untuk pangsa pasar kawula muda yang ingin tampil selfie dengan harga ponsel yang mumpuni dan terjangkau. A330 ini dibandrol sekitar Rp899 ribu.


Mito, disampaikan Joshua, ingin melanjutkan kesuksesan yang telah diraih oleh Mito Fantasy Selfie generasi pertama. Namun, ketika ditanya berapa angka kesuksesan tersebut, Joshua enggan untuk membeberkannya.


"Kita (Mito) mengeluarkan selfie pertama (di Indonesia). Kita menilai pede untuk mengelurkan versi kedua, yaitu Mito Fantasy Selfie 2," kata Joshua. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya