Windows 7 RC Gratis Sampai 2010

VIVAnews - Pelanggan TechNet dan MSDN yang sudah menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 7 versi Release Candidate telah mengonfirmasikan bahwa software tersebut tidak akan kadaluarsa sampai tanggal 1 Juni 2010. Artinya, software itu dapat digunakan selama 392 hari setelah jadwal peluncuran resminya pada tanggal 5 Mei 2009.

Meski tidak mengonfirmasikan kapan masa berlaku software yang tercantum pada artikel Microsoft TechNet di bulan lalu, keputusan untuk memperkenankan software berjalan secara cuma-cuma dalam jangka waktu yang sangat panjang tersebut merupakan kejutan bagi sejumlah pihak.

Microsoft memang belum mengeluarkan komentar resmi seputar periode panjang dari software versi Release Candidate yang tidak umum tersebut, tetapi dengan demikian, perusahaan menyediakan fasilitas bagi sejumlah besar pengguna kopi gratis dari software yang belum resmi tersebut secara luas. Ini merupakan langkah yang tidak lazim, meningat versi retail dari software tersebut akan beredar 23 Oktober mendatang.

Seperti VIVAnews kutip dari Hexus, 4 Mei 2009, versi Release Candidate terakhir dari Windows Vista yakni RC2 yang dirilis Oktober 2006 lalu habis masa berlakunya dalam 7 bulan setelah peluncuran. Setelah habis masa berlaku tersebut, sistem operasi akan melakukan restart otomatis setiap dua jam sebagai usaha agar mendorong pengguna membeli sistem operasi versi penuhnya.

Jadi, jika pengguna mendownload Windows 7 RC minggu ini, maka ia akan dapat memanfaatkannya secara penuh sampai Juni 2010 tanpa dikenakan biaya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024