Bocah Ini Bengkokkan iPhone 6 di Toko Apple

Pengguna memperlihatkan Iphone 6 yang melengkung
Sumber :
  • YouTube
VIVAnews
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
- Rumor mengenai bengkoknya iPhone 6 telah membuat penasaran semua orang. Bahkan isu itu terus menyebar dan diprediksi membuat kerugian materil yang cukup besar pada Apple.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Baru-baru ini dua orang remaja berupaya membuktikan kebengkokan iPhone, langsung dari toko Apple itu sendiri. Setelah menunaikan misi, mereka pun langsung mendokumentasikannya dalam bentuk video yang disebar di YouTube.
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini


Dalam video berdurasi 5 menit itu, dua remaja berusia 15 tahun itu mendatangan toko Apple. Mereka memang sengaja ingin menguji coba kelemahan bodi iPhone 6 plus.


Mereka sebelumnya bertanya kepada si penjaga toko Apple mengenai isu iPhone bengkok yang saat ini telah menyebar luas. Si penjaga toko membantah adanya iPhone bengkok dan mengatakan bahwa itu hanyalah rumor yang beredar di internet.


Kedua remaja itu pun bergantian mencoba membengkokkan iPhone 6 Plus dengan paksa. Berkali-kali mereka berupaya, dengan sekuat tenaga sehingga layar iPhone pun mulai terbuka dan hampir terlepas.


Melihat iPhone tersebut telah rusak, keduanya berlari secepat kilat. Menurut penuturan di video itu, mereka harus berlari karena takut diperintahkan untuk membayar kerusakan tersebut.


"Saya tidak peduli bila itu dianggap tindakan kriminal. Jujur saya tidak peduli. Ini adalah kesalahan Apple karena telah melakukan promosi dengan kebohongan. Katanya ponsel terbaik tapi ternyata tidak," kata salah seorang remaja, seperti dikutip melalui
Daily Mail
, Selasa 30 September 2014.


Tidak hanya dua remaja ini yang berniat sekali membuktikan kelemahan Apple. Sebuah video buatan Lewis Hilsenteger juga ada di YouTube. Video yang telah dilihat 45,3 juta orang ini memperlihatkan bagaimana iPhone 6 plus bisa bengkok hanya karena tekanan dari kedua tangan.


Bahkan seorang peneliti mencoba membandingkan kerentanan iPhone dengan HTC One, LG G3, Samsung Galaxy Note 3 dan iPhone 5. Menurut peneliti itu, HTC One dan iPhone 6 merupakan ponsel yang paling lemah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya