Smartfren Bantu Migme Perluas Basis Pengguna

Migme Jakarta
Sumber :
  • Migme

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan para produsen elektronik untuk memikat pengguna suatu handset. Seperti halnya yang diterapkan oleh Smartfren dalam meloyalkan konsumennya dengan segala macam strategi 'manja'.

Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren, mengatakan pihaknya akan memberikan pulsa Rp50 ribu secara cuma-cuma dari Smartfren untuk penggunanya setiap bulan.

"Harapannya itu akan menjadikan konsumen lebih loyal dengan smartphone (Smartfen)," ujar Sukaca saat ditemui VIVAnews di Exodus, Jakarta, Rabu 24 September.

Sukaca menambahkan, pulsa gratis itu bisa digunakan untuk keperluaan browsing, voice, dan SMS.

Namun, sayang pulsa cuma-cuma dari Smartfren tersebut akan diberikan kepada pengguna yang registrasi Migme di ponsel Andromax C3 yang akan diluncurkan pekan ini.

"Ini merupakan bentuk kerjasama dengan Migme dalam promosi. Jadi, sekitar dua ribu orang pertama di setiap bulannya akan mendapatkan Rp50 ribu," jelas Sukaca.

Ketika ditanya, apakah pulsa gratis tersebut akan diterapkan pada ponsel pintar garapan Smartfren lainnya. Sukaca mengungkapkan itu tergantung kedepannya dilihat dari perkembangan yang terasa pada Andromax C3.

"Kalau yang registrasi Migme di Andromax C3 cukup banyak, kami akan mempertimbangkannya," kata dia.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

Ganti Nama

Migme sendiri merupakan aplikasi yang awalnya dikenal sebagai Mig33. Nama ini diganti seiring dengan masuknya FIH sebagai investor baru.

FIH merupakan anak perusahaan Foxconn. Mereka menyuntikkan dana sebesar US$2,2 juta ke perusahaan mikroblogging itu. Untuk memperluas pasarnya, Migme tidak hanya bekerja sama dengan Smartfren tapi juga Trikomsel untuk promosi di outlet.

Menurut laporan IDC, pengapalan smartphone per kuartal dua 2014 menunjukkan bahwa Smartfren telah menjangkau sekitar 12 juta pelanggan lewat handset Andromax. (ren)

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024