Foto Syur Kim Kardashian Dikalahkan Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Eric Thayer
VIVAnews
Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI
- Awal September lalu, hacker mengaku memiliki ratusan foto milik selebriti Hollywood. Jennifer Lawrence menjadi pencarian tertinggi. Namun saat hacker ingin menyebar foto telanjang KimDash, pengguna internet tidak terlalu berminat.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Banyak pengguna internet yang marah atau emosional saat mengetahui salah satu foto yang dimiliki hacker adalah foto seksi Jennifer Lawrence. Tidak sedikit juga dari mereka yang mencari tahu di Google terkait dengan foto seksi JLaw.
10 Negara Paling Religius di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Disangka!


Sebuah survei yang dilakukan oleh My Voucher Codes menunjukkan foto seksi Jlaw lebih dicari ketimbang foto seksi KimDash.


Bisa jadi karena JLaw adalah seleb baru yang sedang naik daun, serta berusia muda. Tidak banyak foto seksi Jlaw yang beredar di dunia maya. Beda sekali dengan KimDash. Hampir semua foto istri Kanye West ini menampilkan pose yang seksi. Mungkin pengguna internet sudah lelah dengan pose seksi Kim.


Menggunakan data dari Twitter, dilansir melalui
Mirror.co.uk
, Rabu 24 September 2014, pada saat kabar mengenai foto seksi JLaw berhasil di hack, Twitter mendeteksi ada 538.000 tweet di hari kabar tersebut tersiar. Sedangkan saat kabar foto telanjang KimDash akan disebar, hanya ada sekitar 3.518 tweet di hari itu.


Pola ini hampir sama dengan apa yang terjadi di hari tersebut di Google Search. Pencarian terkait foto seksi lebih banyak terkait dengan JLaw ketimbang KimDash.


Survei My Voucher Codes juga menunjukkan jika 38 persen pengguna internet yang sering memposting gambar seksi adalah mereka yang berusia sekitar 18 hingga 25 tahun. Sedangkan orang tua, yang berusia 45-54 tahun, hanya sekitar 8 persen saja yang teridentifikasi mengirimkan foto seksi selfie ke dunia maya.


Di atasnya, berusia 65 tahun, hanya sekitar 2 persen. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya