Pria Ini Beli iPhone 6 untuk Rujuk dengan Istri

Dariusz Wlodarski
Sumber :
  • Cnet
VIVAnews
Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024
- Apple selalu memesona para penggila gadget. Tak ayal, pemilik gadget ini akan punya kebahagiaan tersendiri. Apalagi jika mendapatkan versi yang terbaru, iPhone 6 yang diluncurkan pekan lalu.

Partai-partai Pengusung Anies Sudah Sangat Cair dan Bisa Gabung Prabowo, Menurut Pengamat

Seperti kebanggaan yang diraih oleh seorang pria Polandia yang bernama Dariusz Wlodarski. Ia berupaya mendapatkan iPhone 6 sebagai 'sogokan' agar rujuk kembali dengan istrinya.
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun


Istri Wlodarski meninggalkannya beberapa waktu lalu karena menganggap dia bukanlah seorang suami dan ayah yang baik bagi keluarganya.


Seperti yang diberitakan oleh
Cnet
, Senin 22 September 2014, Wlodarski rela untuk berdiri selama 44 jam untuk menjadi yang terdepan dalam mendapatkan handset dari perusahaan mendiang Steve Jobs itu.


"Saya tidak tahu betapa keluarga sangat penting bagi saya. iPhone ini saya beli untuk dia (istri) dan dia sangat senang," ungkapnya.


Sebelumnya Wlodarski telah berjanji untuk mendapatkan iPhone seri terbaru yang diinginkan istrinya. Hal tersebut merupakan wujud kesungguhan Wlodarski untuk menyenangkan perempuan yang dicintainya.


"Dia ingin iPhone 6 karena memiliki layar yang lebih besar tapi menyadari kami tidak bisa membelinya. Namun, itu bukan masalah, saya ingin membelikan untuknya," ujar Wlodarski.


Diketahui, kesulitan membeli produk anyar Apple itu disebabkan Wlodarski yang belum memiliki pekerjaan tetap. Meskipun demikian, ia dapat mengatasinya dengan menggunakan kartu kredit.


Pria tersebut berharap iPhone yang sudah dibelikan untuk istri terkasihnya itu bisa menjadi jalur untuk membuat jalinan kasih mereka bisa baik kembali.


Wlodarski sudah berumah tangga dengan istrinya selama 19 tahun. (ita)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya