Heboh! Joan Rivers Promosikan iPhone 6 dari "Kubur"

Joan Rivers
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard/Files
VIVAnews
Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
- Mungkin jika masih hidup, komedian Joan Rivers akan menertawakan berita ini. Pasalnya, meski telah dimakamkan 4 September lalu, akun Facebooknya aktif dan sempat mempromosikan iPhone 6.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Status Facebook Joan Rivers tiba-tiba menuliskan status yang berhubungan dengan iPhone 6. Bahkan, ia berencana untuk membeli satu unit iPhone terbaru yang dikeluarkan Apple itu.
Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali


"Benda satu ini akan digantikan dengan iPhone 6 (bukan yang gemuk satu itu). Saya mendapatkan iPhone sejak 2010. Setelah 4 tahun, keluhannya adalah aplikasi yang dibuat didesain untuk layar yang lebih besar. Baterainya pun boros," tulis seseorang yang menggunakan akun resmi Joan Rivers, Jumat kemarin.


Dalam status tersebut, ia juga menyematkan foto iPhone versi lama seri 4S. Tidak lama kemudian, postingan itu dihapus.


Banyak spekulasi yang beredar dari kejadian ini. Laman KTLA, Minggu 21 September 2014, mengatakan jika kemungkinkan besar postingan itu adalah otomatis yang telah diatur jadwal publikasinya.


"Para selebriti jarang menuliskan publikasi suatu merek di media sosial. Kemungkinan postingan itu ditulis sebelum Rivers meninggal dan dijadwalkan untuk dipublikasikan pada Jumat kemarin, di hari di mana iPhone 6 mulai dijual," kata pihak KTLA.


Rivers telah meninggal 5 hari sebelum iPhone 6 dan iPhone 6 plus (desain yang lebih gemuk) diperkenalkan publik. Sayangnya, meski dihapus, postingan itu sudah menyebar di dunia maya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya