BenQ Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

BenQ buka kantor perwakilan di Indonesia
Sumber :
  • BenQ
VIVAnews
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek
- Hampir semua perusahaan teknologi menganggap Indonesia sebagai negara dengan pasar yang potensial. Tidak terkecuali vendor proyektor BenQ. Mereka membuka kantor perwakilan di Indonesia.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

BenQ memilih salah satu wilayah di Jakarta Selatan sebagai kantor perwakilannya. Tepatnya di Wisma 77 tower 2 lantai 5, jl. S. Parman kav 77. Indonesia menjadi negara ke-51 tempat mereka mengembangkan sayap.
Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk


"Dibentuknya tim dan kantor perwakilan untuk Indonesia ini tidak hanya bertujuan untuk melebarkan bisnis BenQ tapi juga memaksimalkan penetrasi ke pasar Indonesia dan mendekatkan diri dengan konsumen," ujar Eko Handoko selaku Country Head BenQ Indonesia, dalam keterangannya, Kamis 18 September 2014.


Menurut Eko, langkah ini juga bisa mendekatkan BenQ dengan para partner dan dealer sehingga bisa bersinergi dengan baik.


"Penjualannya pun dapat lebih maksimal, ujar Eko.


Eko yakin jika produk-produk buatan BenQ akan bisa diterima dengan baik di pasar Indonesia. Pasalnya, masih banyak ceruk yang belum digarap di wilayah dengan populasi sekitar 250 juta jiwa ini.


BenQ merupakan perusahaan Internasional yang telah memiliki lebih dari 100.000 karyawan di seluruh dunia. Hingga saat ini, BenQ sudah memiliki lebih dari 50 kantor perwakilan di berbagai Negara di dunia.

 

"Saat ini BenQ proyektor telah menduduki peringkat no.1 di Indonesia. Sedangkan untuk monitor, BenQ menargetkan dapat menjadi nomor 3 dalam 2 tahun ke depan," kata Eko.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya