Setelah iOS 8, Apple Siapkan iPad Air 2 dan Mini

Tim Cook memperkenalkan iPad Air
Sumber :
  • scmp.com
VIVANews
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
- Puas dengan peluncuran iPhone 6 dan iOS 8? Tentu tidak. Apple seolah ingin membombardir pasar dengan banyak inovasi produk. iPad mini dan iPad Air 2 menyusul.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Dilansir melalui
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
The Inquirer, Kamis 18 September 2014, akan ada peristiwa menarik lainnya yang diadakan Apple. Tepatnya pada 21 Oktober nanti, Apple akan meluncurkan dua produk iPad untuk meneruskan kesuksesan generasi sebelumnya.


Berita
The Inquirer
ini berdasarkan keterangan sumber yang ada di perusahaan Tim Cook itu. Dua iPad Air 2 dan iPad Mini akan mendapatkan penyegaran dari sisi desain dan fitur.


Tidak banyak rumor yang banyak beredar untuk isu iPad ini. Generasi iPad Apple berikutnya ini sudah pasti mendapatkan pengembangan fitur. Pasalnya, ini merupakan satu-satunya cara bagi Apple untuk meningkatkan penjualan produk tablet mereka.


Rumor yang beredar, iPad Air 2 dan generasi iPad Mini terbaru akan menjadi tablet Apple pertama yang mendukung sensor TouchID, berhubungan dengan sentuhan layar. Apple telah membuka platform TouchID ini untuk dikembangkan para developer.


Rumor lainnya yang berhembus adalah, kedua iPad ini akan memiliki fitur layar anti-pantul. Artinya, kedua tablet ini bisa digunakan dalam keadaan berpapasan dengan cahaya matahari.


Keduanya dipastikan akan memiliki sistem operasi terbaru, yaitu iOS 8.


Dalam event tersebut, Apple juga dikabarkan akan memberikan kepastian tanggal peluncuran sistem operasi OS X Yosemite setelah versi beta diluncurkan Juni lalu. Namun tidak pasti juga apakah mereka akan menelurkan hardware Mac terbarunya saat event berlangsung nanti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya