Suwe! Sony Wakwaw Juga Eksis di Twitter

Twitter Sony Wakwaw
Sumber :
  • Twitter

VIVANews - Bocah kecil ini mulai terkenal sejak wara-wiri di televisi. Penampilannya di sinetron "Emak Ijah Pengen ke Mekkah" cukup menarik perhatian.

Peran Sony Kurniawan di sinetron tersebut bernama Sony Bingung alias Sony Wakwaw. Perannya memang sangat fenomenal. Bagaimana tidak. Topi seniman dan wajah yang unik merupakan ciri khas Wakwaw. Dialog yang ia bacakan pun hanya terdiri dari beberapa kata sehingga penonton mudah menghapalnya.

Kata-kata 'Suwe', 'Wakwaw', 'Bapak mana bapak?' 'Jonggooolll' atau 'Emang Iye', adalah beberapa kata yang sukses ia populerkan. Tidak heran jika kemudian akun Twitter-nya ia namai @SiBingungWakwaw.

Sepertinya Wakwaw, nama tenar Sony Kurniawan, baru saja bergabung di ranah Twitter. Terbukti, hingga saat ini hanya ada 183 tweet yang menghiasi profil Twitternya. Dari jumlah tweet tersebut, sebanyak 11 tweet adalan foto dan video. 

Untuk video dan gambar, ia banyak memposting saat-saat sedang berada di lokasi syuting, terutama saat berfoto bersama dengan para pemain Emak Ijah Pengen ke Mekkah lainnya, baik Bemby Putuanda, Aldy Taher, maupun Trio Ubur-ubur.

Sedangkan untuk teks Twitter, Wakwaw kebanyakan me-retweet postingan milik para penggemarnya yang sengaja me-mention akun Twitternya. Namun sesekali dia menjawab mention tersebut. Tentunya dengan 3 kata andalannya, 'Suwe', 'Wakwaw' atau 'Emang Iye'

Meski baru, Wakwaw telah memiliki sekitar 8.529 follower dengan mem-follow 19 orang, termasuk SB Yudhoyono, Penyanyi Raisa, dan Prabowo Subianto.

"@SiBingungWakwaw yahh lu mah kambing aja dibilang kuda. Hahaa wakwaw aja aja ada :D" tulis "@wenifatmala. Dalam retweet-nya, Wakwaw hanya menjawab "Suwe!"

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Namun belum jelas juga apakah Twitter ini adalah asli milik Sony Wakwaw. Jikapun benar, kemungkinan besar pemosting tweet bukanlah Wakwaw sendiri, melainkan manajemen-nya.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024