Seragam Pesepeda Bergambar Alat Vital Heboh di Twitter

Foto pesepeda wanita Colombia
Sumber :
  • Twitter

VIVANews - Sebuah foto yang beredar di dunia mata membuat mata terbelalak. Pasalnya, dalam foto itu, anggota tim balap sepeda wanita ini menggunakan pakaian seperti hampir telanjang.

Foto tersebut telah beredar sejak kemarin dan wara-wiri di dunia maya. Banyak orang yang me-retweet dan menertawakan tingkah para wanita pesepeda yang berasal dari Kolombia ini.

Gambar tersebut diambil dalam sebuah kejuaraan sepeda. Enam wanita tersebut sedang berpose di atas panggung.

Dari atas sampai tengah tubuh, baju tersebut didominasi warna merah, kuning dan putih. Seperti halnya seragam olahraga biasa, baju tersebut juga dipenuhi dengan logo dan merek sponsor.

Saat pandangan mata jatuh ke area perut hingga atas paha, baju tersebut dibiarkan tidak memiliki warna apapun, kecuali coklat. Coklat yang diusung mirip dengan warna tubuh sehingga seolah-olah para wanita itu menggunakan seragam two-piece. Bagian paha ditutupi dengan format desain serupa dengan bagian atas.

"Apa yang ada lihat ini adalah seragam tim wanita pesepeda Kolombia dan ini merupakan hal yang gila!" tweet @lulabullebulle

"Wow! Sangat berani. Pembungkus tubuh telanjang digunakan oleh tim wanita pesepeda," tulis @nickbroom.

Kondisi Gaza Jauh Lebih Hancur Dibanding Kota di Jerman Pada Perang Dunia II

Ditelusuri Vivanews, Selasa 16 September 2014, dalam timeline Twitter dengan keyword 'Colombia cycling team uniform', kebanyakan yang berkomentar adalah para pria.

Beberapa media memberikan perhatian atas kehebohan ini, termasuk Sidney Morning Herald, Colombia Report, hingga NY Daily.

Sinyal PKB Merapat ke Prabowo, Presiden PKS: Kita Hormati Keputusan Pak Muhaimin
Ilustrasi kiamat.

Kapan Bumi Kiamat?

Pertanyaan mengenai kapan Bumi akan mengalami kiamat seringkali menjadi topik pembicaraan, namun sampai saat ini pertanyaan tersebut masih belum dapat dijawab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024