Tampang ZenWatch, Jam Tangan Pintar Termurah Bikinan Asus

Penampakan ZenWatch
Sumber :
  • www.pcauthority.com.au
VIVAnews - Jam tangan pintar bukan hanya lahan menarik vendor perangkat populer seperti Apple, Samsung, Sony, Morotola maupun LG. Vendor asal Taiwan, Asus juga bermain dalam pasar perangkat wearable itu.
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Asus mengumumkan bakal merilis perangkat jam tangan pintar pada gelaran elektronik tahunan IFA 2014, di Berlin, Jerman, Rabu 3 September besok. Asus memperkenalkan jam pintarnya itu dengan sebutan ZenWatch.
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Melansir PC Authority, Selasa 2 September 2014, ZenWatch akan menggunakan sistem operasi khusus wearable, Android Wear, dan diklaim jam tangan pintar termurah yang pernah ada sampai saat ini. 
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Dalam debutnya nanti, menurut laporan laman berita Focustaiwan di Taiwan, banderol ZenWatch di bawah US$199, setara Rp2,3 juta dan akan tersedia di pasar Oktober. Perbandingannya jam tangan pintar Apple, iWatch mungkin akan hadir dengan banderol US$400, G Watch besutan LG (US$229).

CEO Asustek Jerry Shen menjelaskan ZenWatch akan dilengkapi dengan fitur pengenalan suara bahasa Inggris dan akan dikembangkan ke pengenalan suara bahasa Tiongkok pada akhir tahun ini, tergantung kinerja pengembang fitur pengenalan suara yang digandeng Asus. 

Ditambahkan, ZenWatch dapat dikoneksikan dengan ponsel pintar besutan Asus, model ZenFone.

Dalam video teaser ZenWatch yang ditunjukkan, sekilas jam tangan pintar Asus akan hadir dengan desain persegi panjang dengan bulat dan eksterior logam. ZenWatch hanya tersedia dalam satu ukuran saja. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya