Cara Twitter Bikin Pengguna Baru Nyaman

Twitter
Sumber :
  • stuffpoint.com
VIVAnews - Twitter memahami bagaimana agar pengguna pertama situs mikroblog itu bisa merasa nyaman. Caranya, Twitter akan memandu pengguna pertama dengan siapa saja mereka sebaiknya mencari dan mengikuti akun. 
Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

Melansir Digital Spy, Senin 1 September 2014, Twitter akan menanyakan pengguna pertama itu untuk memilih topik ketertarikan saat mereka melakukan proses pendaftaran dan menawarkan rekomendasi akun yang cocok untuk diikuti. 
Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Selanjutnya pemegang akun baru akan secara otomatis mengikuti rekomendasi profil dan memaksa pengguna baru untuk tidak menyeleksi profil yang tidak sesuai ketertarikan mereka. 
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Disebutkan layanan untuk pengguna baru itu juga disebutkan bagian dari perubahan besar yang dilakukan Twitter selama 3 tahun belakangan ini. 

Melansir Recode, perubahannya pertama dalam 3 tahun itu disebutkan memakan waktu berbulan-bulan. 

Pada kesempatan itu Twitter menyampaikan alasan penting melakukan perubahan. Situs 140 karakter itu merasa perlu mengeluarkan hal yang lebih baik untuk mendapatkan pengguna baru dan mereka benar-benar merasakan manfaatnya. 

Di luar perubahan untuk pengguna awal, Twitter telah mengadopsi beberapa perubahan lain yang belakangan. Untuk memperluas jangkauannya, Twitter mengadopsi e-commerce alias perdagangan elektronik. Twitter memperkenalkan tombol 'buy' yang memungkinkan perusahaan menjual produk kepada pelanggan melalui platfrom Twitter. 

Lebih penting lagi, disebutkan salah satu perubahan itu yakni meningkatkan metode untuk menemukan dan mengikuti orang bagi pengguna segera setelah sukses mendaftarkan akun pertama kalinya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya