Motor Pengisi Pulsa Mulai Keliaran di Gang Sempit

MoRe Motor Recharge
Sumber :
  • Telkomsel.co.id
VIVAnews
Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain
- Ada yang menarik dan berkeliaran di beberapa gang di wilayah Jabodetabek saat ini. Sebuah motor dan supir serba merah lalu lalang, lengkap dengan suara jingle yang khas. Rupanya, itu adalah Motor Recharge, layanan pengisian pulsa berjalan buatan Telkomsel.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Pengisian pulsa memang telah menjamur di mana-mana, tetapi untuk daerah pelosok masih jarang ditemui. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Telkomsel berinisiatif menghadirkan layanan bergerak pengisian pulsa dengan mengandalkan motor.
Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?


MoRe merupakan kendaraan roda dua yang dimodifikasi sedemikian rupa mirip sebuah kendaraan pengantar barang. Motor yang dilengkapi box di bagian belakang ini, khusus membawa produk dan layanan yang disediakan Telkomsel, mulai dari isi ulang pulsa, kartu perdana, dan sebagainya.


"Motor merupakan kendaraan yang fleksibel, bisa masuk ke pelosok-pelosok yang tidak bisa dilalui mobil. Bahkan, bisa merambah jalan dan gang sempit. Dengan MoRe, kami harap bisa menjadi solusi penetrasi penjualan juga karena mobilitasnya yang tinggi," kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi, Senin 1 September 2014.


Selain dilengkapi box, motor dan sang pengendara diselimuti warna serba merah. Hal ini, untuk memudahkan pelanggan mengenalinya. Tidak hanya itu, jingle juga diputar secara terus menerus selama kendaraan beroperasi sepanjang jalur penjualan.


"Pelanggan yang kehabisan pulsa, ingin beli perdana, hingga ingin internetan, bisa dengan mudah mengenali kehadirannya,” papar Venus. 

 

Ditambahkan Venus, untuk tahap awal, Telkomsel menyediakan delapan MoRe yang melayani sesuai cakupan wilayah Telkomsel Area Jabotabek Jabar, yakni Central Jabotabek, West Jabotabek, East Jabotabek, dan Jawa Barat.

 

“MoRe akan ditempatkan menyebar ke seluruh pelosok untuk memastikan bahwa pelanggan dan masyarakat dapat menikmati beragam program yang menarik dengan nyaman dengan didukung kualitas jaringan yang handal,” ungkapnya.

 

Kehadiran MoRe ini akan melengkapi 268 Mobile GraPARI (MoGi) yang telah diluncurkan sebelumnya. Keduanya diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan kapan pun dan di mana pun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya