Sony Xperia T3, Smartphone Premium Baja Tahan Karat

Sony Xperia T3
Sumber :
  • Vivanews/Amal
VIVAnews
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia
- Selain meluncurkan Xperia C3, Sony Mobile Communication juga memperkenalkan Xperia T3. Bila C3 diperuntukkan bagi penggila selfie, T3 diklaim smartphone tertipis didunia bagi konsumen yang ingin modis.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Ukurannya super ramping sekitar 68 mm dengan berat hanya 148 gram. Jadi, kami menawarkan kebebasan dan kemudahan untuk orang yang ingin hidup dinamis. Xperia T3 ini untuk orang yang ingin tampil
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil
fashionable ," ungkap Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, saat ditemui VIVAnews di Kuningan City, Jakarta, 27 Agustus 2014.


Ika melanjutkan, Xperia T3 terbuat dari rangka baja tahan karat sehingga tampilannya menawan dan elegan. Ternyata tidak tampilan luar saja yang diandalkan. Sony melengkapi T3 ini dengan teknologi BRAVIA Sony.


"Jadi, layar 5,3 inci ini akan menakjubkan karena beresolusi tinggi dengan teknologi HD TRILUMINOS untuk
display,
teknologi lainnya adalah display Mobile BRAVIA Engine 2," jelas Ika.


Dari kedua teknologi itu, masih kata Ika, hasilnya adalah sebuah pengalaman yang menyajikan warna merah lebih merah, biru lebih biru, dan layar IPS yang dapat dinikmati dari berbagai sudut.


Ponsel ini dilengkapi keahlian kamera Cyber-shot terkemuka dengan dukungan resolusi 8MP yang menampilkan Exmor RS di kamera utama, sehingga memungkinkan pengguna dapat mengambil foto dalam kondisi cahaya menantang.


Keluarga baru Xperia ini juga didukung jaringan 4G dan sistem operasi Android 4.4 KitKat, CPU Quad core, prosesor 1,4 Ghz, baterai 2500 mAh. Kombinasi dari prosesor bertenaga, jaringan, dan daya baterai, Sony ingin menunjukkan T3 ini diperuntukkan pengguna yang ingin hiburan, menelusuri internet dan video secara instan.


Untuk RAM, ponsel ini dibekali 1 GB dan memori internal 8 GB sampai 32 GB.


"Xperia C3 dan Xperia T3 ini merupakan produk ke-8 dan ke-9 tahun ini, terhitung sejak bulan April," ucapnya.


Ketika ditanya berapa smartphone yang akan diluncurkan, Ika enggan memberitahukannya. Namun, kata dia, tahun ini pasti akan ada yang diluncurkan lagi.


Menurutnya, kedua smartphone ini sama-sama diunggulkan sehingga tak ada yang diutamakan penjualannya. Diharapkan keduanya akan sama larisnya.


"Kami ingin memperkuat
market share
kami di Indonesia," jelasnya.


T3 ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni putih, hitam, dan ungu. Ika menambahkan, kenapa ungu dimasukkan ke dalamnya, karena Sony berkeyakinan sampai saat ini warna ungu masih disukai.


Sama seperti C3, Xperia T3 ini akan dipasarkan pada September 2014 secara global dengan harga Rp4.999.000. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya