Ini Smartphone 4G Termurah Besutan HTC

Gambar HTC Desire 510
Sumber :
  • blog.htc.com
VIVAnews - Produsen ponsel pintar global tengah berlomba untuk menghadirkan perangkat yang mengakomodasi jaringan internet cepat 4G, atau Long Term Evolution (LTE).
Realme 12 5G Bisa Jadi Opsi

Tak ingin kalah, vendor ponsel asal Taiwan, HTC mengumumkan kehadiran ponsel pintar 4G besutan HTC yang termurah. Ponsel itu adalah HTC Desire 510. 
Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Mengutip keterangan dari blog resmi HTC, Rabu 27 Agustus 2014, CEO HTC, Peter Chou, mengatakan untuk memiliki ponsel pintar 4G itu dengan teknologi teranyar, orang kini tak perlu lagi harus merogoh kocek yang tinggi.
Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Banyak orang hari ini, mengharapkan ponsel pintar mereka bisa dua kali sebagai hub hiburan mobile. untuk itu, harus mengambil keuntungan kecepatan jaringan super cepat yang tersedia. HTC 510 melakukan itu secara lebih dan membuat perangkat ini sebagai perangkat media mobile sempurna," ujar Chou.

Disebutkan, ponsel 4G termurah itu bakal hadir pada September dan bisa dirilis secara global, termasuk pasar Eropa, Asia dan Amerika Serikat. 

Namun sejauh ini, HTC belum memberikan keterangan detail tanggal peluncuran di masing-masing pasar. 

Sayangnya, mengutip Engadget, ponsel 4G yang sangat murah yang ada sampai saat ini, HTC belum memberikan bocoran kisaran harga ponsel itu. 

Sebagai ponsel yang bergerak pada jaringan internet cepat, HTC 510 dipersenjatai prosesor dual core Qualcomm Snapgradon 410 1,2 Ghz, dipadu dengan RAM 1 GB, layar 4,7 inchi resolusi 845x480, kamera 5 MP dengan kamera depan selfie VGA , kapasits baterai 2100 mAh. Untuk penyimpanan internal disediakan 8 GB dengan micro SD hingga 128 GB.

Seperti produk HTC lainnya, Desire 510 juga akan hadir dengan HTC Sence UI dan BlinkFeed. HTC Desire 510 yang menjalankan Android 4.4 KitKat, tersedia dalam dua pilihan warna putih dan abu-abu. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya