Game Ini Dompleng Popularitas Anak Jackie Chan

All the People Search for Jaycee Chan
Sumber :
  • SCMP

VIVAnews - Setelah ditangkap dan menjadi tersangka narkoba, anak Jackie Chan langsung menjadi perhatian media. Bahkan sebuah game dibuat dengan mendompleng namanya, 'All the People Search for Jaycee Chan'.

Dilansir melalui South China Morning Post, Jumat 22 Agustus 2014, video game ini telah menyebar di dunia maya. Pengguna hanya diharuskan untuk mencari wajah Jaycee di antara banyak wajah yang ada dalam kotak.

Dalam game ini pengguna akan disuguhi banyak gambar wajah dari aktor Ko Chen-tung. Nah, di antara banyak wajah Ko ini terselip satu wajah Chan. Di sinilah pengguna harus menunjukkan letak wajah Chan dengan benar.

Di sini, pemain diharuskan melewati sebanyak mungkin level dalam kurun 60 detik.

Game 'Pencarian Jaycee Chan' ini diluncurkan sehari setelah Jaycee, KO dan beberapa temannya ditangkap. Setelah diluncurkan, game ini langsung populer di Wechat. Wechat sendiri merupakan aplikasi pesan instan yang sangat populer di Tiongkok.

Aplikasi permainan yang sepertinya agak membosankan ini dikembangkan dengan menggunakan teknologi HTML 5. Sekarang, game tersebut telah mencapai 60 juta kunjungan sejak diluncurkan.

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Diketahui, Jaycee ditangkap pada 14 Agustus bersama teman-temannya, termasuk aktor ganteng Ko Chen-tung. Keduanya dalam sebuah penggerebekan di sebuah tempat hiburan di Beijing. Keduanya tertangkap saat sedang menghisap ganja.

Penyesalan sang Ayah

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Dalam keterangannya, Jackie Chan mengatakan bahwa dirinya sangat malu dan terkejut dengan berita penangkapan anaknya itu.

Keterangan yang ditulis Jackie dalam mikroblog Weibo itu menyatakan bahwa dirinya merasa belum menjadi orang tua yang baik.

Ini merupakan jawaban Jackie untuk 22 juta follower-nya di Twitter. Ini juga merupakan pernyataan perdana aktor terkenal itu setelah anaknya diberitakan tertangkap.

"Sebagai figur publik, saya merasa malu. Sebagai ayah, saya merasa sakit. Ibunya sakit hati. Saya harap anak muda tidak mencontoh hal ini dan mengambil pelajaran dari peristiwa ini. Menjauhlah dari narkoba," tulis Jackie. (ita)

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

TikToker Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024