Sony Diduga Bikin Kamera Selfie Berbentuk Botol Parfum

Demam foto selfie di berbagai penjuru dunia
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj
VIVAnews - Tren foto selfie kini menggema di seluruh dunia. Gaya mengambil gambar diri sendiri itu kerap dilakukan baik dari kalangan pengguna gadget remaja hingga pesohor dan pejabat negara. 
Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Tak heran, tren ini kemudian melahirkan berbagai inovasi seputar selfie. Salah satunya yaitu dugaan kamera ponsel pintar selfie yang berbentuk seperti botol parfum. 
Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Melansir Mashable, Jumat 22 Agustus 2014, vendor perangkat mulai melirik inovasi seputar selfie itu. Belum lama ini, situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo menduga Sony mengeluarkan kamera selfie ponsel pintar berbentuk botol parfum.
Gelar Halal Bihalal, Menaker Minta Pegawai Kemnaker Meningkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Masyarakat
 
Kabar yang tersebar melalui situs Weibo juga menyebutkan kamera unik ini mungkin bakal dipasarkan hanya untuk pasar Asia. 

Dari tampilan foto yang diunggah, kamera selfie parfum itu ditempatkan seperti perangkat tambahan, yang diposisikan pada bagian atas ponsel pintar. 

Foto dugaan kamera selfie botol parfum

Dugaan kamera selfie model botol parfum (Mashable/Weibo)

Kabar kamera selfie itu makin kencang dengan fakta Sony pada pekan ini merilis kamera baru yang mampu menciptakan selfie sempurna, berkat fitur yang mampu memiringkan kamera hingga 180 derajat. Pada awal Juli lalu, Sony juga telah merilis ponsel yang disebut dengan "super selfie". 

Terkait kabar baru ini, Sony tidak berkomentar terkait kamer selfie botol parfum itu. Menurut Mashable, perusahaan teknologi itu enggan mengomentari kabar spekulasi.

Tren perangkat yang mengadopsi tren selfie bukan hal yang baru. Melansir Business Insider, diketahui Juni lalu, HTC mengumumkan rencana untuk merilis ponsel pintar yang mampu memberikan foto selfie yang lebih berbeda. Ponsel HTC itu dilaporkan menggunakan kodenama Eye, dan akan hadir pada akhir tahun ini. 

Selain perusahaan ponsel, pengembang aplikasi juga turut tertular virus selfie. Misalnya aplikasi chatting, Snapchat telah berhasil menciptakan simulasi flash untuk selfie pada posisi gelap. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya