Pengguna Twitter Salah Kira Robbie Williams Meninggal

Robin Williams dan Robbie Williams
Sumber :
  • Hufpost-Mirror
VIVAnews
Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi
- Hanya gara-gara nama yang mirip, Robbie Williams pun mendapatkan ucapan duka cita. Para pengguna Twitter menganggap yang meninggal adalah Robbie, bukan Robin Williams.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Robbie Williams dan Robin Williams merupakan orang yang berbeda. Entah kenapa, pengguna Twitter sepertinya tidak menyadari perbedaan itu. Hal ini dianggap lucu, namun juga menyakitkan, setidaknya bagi Robbie Williams.
Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan


Robin Williams merupakan komedian Hollywood yang baru saja meninggal karena bunuh diri. Sedangkan Robbie Williams adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris. Meski tidak lagi bergabung dalam boyband Take That, Robbie Williams masih hidup dan segar bugar.


Laman
Daily Mail
, Rabu 13 Agustus 2014, menyebutkan banyak akun yang menyampaikan duka cita atas kepergian Robbie Williams.


"Saya tidak percaya #RobbieWilliams telah #pergi," tweet dari akun lainnya.


"Saya suka dia saat masih di Take That. Dan saya paling suka lagu Angel yang dinyanyikannya. RIP #RobbieWilliams," tulis sebuah akun.


Sebuah akun Twitter bernama Harvinth Skin sangat tidak menyukai akan kesalahan yang dilakukan oleh para pengguna Twitter itu. Dia pun nge-tweet "Tolong jangan mempermalukan diri kalian sendiri. Robin Williams dan Robbie Williams bukanlah orang yang sama" tweetnya.


Robin Williams ditemukan meninggal di rumahnya di San Fransisco. Dia diduga mengidap depresi dan tidak bisa mengendalikannya sehingga bunuh diri.


Para pengguna Twitter di dunia maya. Dari 10 topik nge-tren yang ada di Twitter pada hari meninggalnya Robin Williams, sebanyak 4 hashtag merupakan topik terkait Robin Williams dan film sukses yang dibintanginya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya