Jelajah Kampus Populer Dunia via Street View Google

Street View Universitas Georgetown
Sumber :
  • Street View
VIVAnews - Jika Anda ingin melihat kampus populer di Amerika Serikat, kini tidak perlu repot dan jauh-jauh datang langsung ke Negeri Paman Sam. Google kini menyediakan tampilan kampus populer AS melalui layananya, Street View Google Maps. 
Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Cukup duduk di depan layar Anda, Street View akan membawa Anda jalan-jalan ke beberapa kampus dunia. Untuk kampus ternama AS, Street View menyajikan nuansa kampus seperti Universitas Georgetown di Washington DC. Bagi penggemar arsitektur, disebutkan akan menyukai tampilan Healy Hall Georgetown.
Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Street View Universitas Georgetown
Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Street View Universitas Georgetown, AS (Google Maps)

Street View juga menampilkan nuansa di University of Miami. Jika berjalan ke kampus ini, Anda akan berjalan-jalan di jalur indah yang berkelok-kelok melalui pohon-pohon palem dan serta laut biru yang jernih. 

Street View Universitas Miami

Street View Universitas Miami, AS (Google Maps)

Tak ketinggalan, nuanda kampus University of Regina, Kanada. Kampus yang didirikan pada 1911 ini dikenal dalam penekanannya pada belajar melalui pengalaman. Meski lokasinya cukup dingin, para mahasiswa masih dapat menikmati keindahan pemandangan hijau saat matahari bersinar.

Street View Universitas Regina

Street View Universitas Regina, Kanada (Google Maps)


Selain kampus-kampus itu, Street View juga menyediakan jelajah kampus lain di Google Maps. Cukup cari nama universitas yang Anda maksud di Google Mpas dan klik ikon Pegmen untuk masuk ke penampakan Street View. Cukup klik di sini. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya