BlackBerry Akuisisi Perusahaan Keamanan asal Jerman

CEO Blackberry John Chen
Sumber :
  • Blackberry
VIVAnews
Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?
- BlackBerry mengakuisisi sebuah provider keamanan asal Jerman untuk meningkatkan keamanan bagi penggunanya. Secusmart merupakan penyedia keamanan suara, data, dan antisadap.

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen

Melansir
Arkhan Fikri Gagal Penalti, Ini yang Dipikirkan Ernando Ari
Mobile Enterprise , Rabu 30 Juli 2014, CEO BlackBerry John Chen mengatakan akuisisi tersebut diharapkan dapat meningkatkan tingkat solusi keamanan BlackBerry, khususnya keamanan data dan informasi pelanggan yang tersimpan di ponselnya.


"Akuisisi ini menggarisbawahi fokus kami pada biaya keamanan dan ancaman privasi individu yang tinggi. Selain itu juga untuk melindungi keamanan nasional serta memperkuat solusi keamanan perusahaan kami sendiri dalam teknologi antisadap, baik suara maupun data," ujar Chen.


Langkah yang dilakukan oleh BlackBerry ini menunjukkan komitmennya untuk melayani pelanggan mulai dari pemerintahan, perusahan global sektor industri farmasi, hukum, otomotif, serta perusahaan minyak dan gas yang besar. Selain itu juga, mengukuhkan diri sebagai perusahaan mobile dengan perangkat keamanan yang terjamin.


"SecuSmart dan BlackBerry sudah memenuhi persyaratan keamanan tertinggi dari pemerintah federal Jerman dan NATO untuk komunikasi," ungkap Direktur SecuSmart Hans-Christoph Quelle.


Sebelumnya, BlackBerry dan Secusmart telah bermitra dalam menangani kebutuhan pelanggan akan keamanan. Bahkan tahun lalu, SecuSUITE untuk BlackBerry 10 dipilih oleh pemerintah Jerman untuk keamanan informasi para pejabat negara, termasuk Kanselir Jerman, Angela Merkel.


Dikutip
Top Tech News
, pembelian yang dilakukan BlackBerry terhadap perusahaan yang berbasis di Düsseldorf, Jerman ini tidak dipublikasikan, karena kesepakatan masih membutuhkan persetujuan dari regulator.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya