Miracle 2, Smartphone Quadcore Bukti Eksistensi IMO

Ponsel IMO Miracle 2
Sumber :
  • IMO
VIVAnews - Menyambut hari raya Idul Fitri, IMO mencoba kembali peruntungannya di Indonesia. Dengan Miracle 2 Quad Core, IMO membuktikan eksistensinya di ranah smartphone Indonesia.
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Vendor ponsel lokal ini percaya jika Miracle 2 ini dapat melanjutkan sukses IMO tahun ini. Sebab, ponsel pintar ini dilengkapi dengan keunggulan yang dibutuhkan oleh para pengguna smartphone tanah air. Banderol harga diklaim sesuai dengan fitur yang terkandung di dalamnya.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Smartphone Miracle 2 hadir di semester kedua tahun ini, dengan
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi
memberikan beberapa keunggulan di bandingkan dengan IMO Miracle pertama. 

Masih dengan bodi yang elegan, lebar, dan kokoh. Luasnya bodi IMO Miracle 2, karena ukuran layarnya mencapai 5,5 inchi. Layar ini memiliki resolusi HD (1280x720 piksel) berjenis IPS (In-Plane-Switching), dapat menyuguhkan performa lebih optimal saat dipakai beselancar di dunia maya, bermain game, serta berinteraksi di sosial media.

Selain itu, dari sisi spesifikasi, tentunya IMO Miracle 2 diciptakan untuk memberikan kepuasan kepada penggunanya. Dimensi 142 milimeer x 72 mm dan ketebalan 8,5 mm, membuat smartphone ini terasa pas menemani aktifitas sehari hari.

Dari keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, hari ini, ponsel Miracle 2 berbekal prosesor quadcore 1.3 Ghz di sokong Mali-400, memori RAM 1 GB dan ROM 8GB, membuat performa IMO Miracle cukup menunjang kegiatan pekerja mobile. Ditambah memori store 8GB serta sistem operasi Android 4.2 Jellybean.

Bukan itu saja, IMO Miracle 2 pun telah dibekali dua kamera apik. Resolusi 13 megapiksel di sisi belakang dan dua megapiksel di bagian depan untuk aksi video chat/video call.

Meski dikemas dalam bentukkan disain slim, IMO Miracle 2 tetap memperhatikan performa sumber daya, khususnya baterai, berkapasitas 2500mAh.

Fitur lain seperti GPS, USB OTG dan beberapa lainnya pun telah siap sedia menyertai smartphone apik ini. Miracle 2 bisa digunakan dengan dua jaringan sekaligus, meskipun hanya satu yang bisa menyertakan 3G.

Bertepatan dengan Bulan Ramadan 1435 H dan meyambut HUT Kemerdekaan RI Ponsel IMO, memberikan harga spesial untuk Produk IMO Miracle 2 ini, yaitu Rp2,3 juta. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya