Warga Temukan Peluru Aktif di Tumpukan Sampah

Ilustrasi peluru.
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews - Sebanyak 29 butir peluru tajam jenis AK 47 ditemukan salah seorang warga di antara tumpukan sampah di Unit Pengolahan Sampah (UPS) Kampung Rawa Sari, Rt 01/06, Cipayung, Depok, Rabu 23 Juli 2014.
Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?
         
Oleh warga, temuan itu pun langsung dilaporkan ke aparat terdekat hingga akhirnya diamankan oleh salah satu anggota Babinsa TNI, Serda Agus Sutrisno yang saat itu tengah berpatroli.
Temui Prabowo, Waketum Nasdem Sebut Tak Ada Pembicaraan Politik
       
"Saat ini, peluru-peluru itu sudah kami amankan. Selanjutnya akan kami amankan digudang peluru di Markas Kodim 0508 Depok," kata Dandim 0508 Depok, Letkol Inf. Zamroni pada VIVAnews.
Punya Kekuatan Perang Nabi Muhammad, Ini Rudal Iran yang Bikin Israel Ciut
        
Puluhan butir amunisi aktif ini, ditemukan oleh Imron, ketua Rt setempat yang sedang memilah sampah. Awalnya, ia tak menyangka jika benda yang ada di dalam kantong plastik itu adalah peluru aktif. Kasusnya kini ditangani Polsek Pancoran Mas dan TNI Kodim 0508 Depok. (art)
BYD Shark

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) secara resmi mengumumkan peluncuran truk pikap plug-in Hybrid pertama, bernama BYD Shark pada ajang Beijing Motor Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024