Gara-gara Selfie di Facebook, Wanita Pengutil Langsung Dibekuk

Postingan foro selfie Saxton
Sumber :
  • www.metro.co.uk
VIVAnews - Hobi selfie, atau foto diri sendiri, kemudian diunggah ke media sosial membuat seorang perempuan Amerika Serikat ini terkena sial. Akibat selfie di media sosial, ia dibekuk petugas keamanan setempat.
Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Awalnya adalah perempuan yang bernama Danielle Saxton dari West Frankfor, Illinois, itu mencuri pakaian di Mortie's Boutique. 
Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Dilansir Metro.co.uk, Selasa 22 Juli 2014, pemilik butik, Kert Williams, menduga kuat Saxtonlah yang telah mengambil sejumlah pakaian, kemeja, dan beberapa perhiasan tanpa dibayarnya. Dan, ia langsung melacak barang-barang yang hilang di butiknya melalui media sosial.
Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Dua jam kemudian, Williams menemukan Danielle mengungggah foto dengan pakaian hasil curiannya gaun bercorak macan tutul di halaman Facebook-nya.

Seteleh itu, ia langsung mengambil foto yang diunggah Danielle dan menempatkan foto tersebut di halaman Facebook toko. Tak lupa Willims meminta kepada orang-orang terdekat untuk menghubungi butik bila memergoki informasi apa pun tentang Saxton.

Diketahui Danielle memamerkan selfie di Facebook dengan menggunakan pakaian gaun bercorak macan tutul, perempuan yang tengah hamil ini langsung diciduk oleh pihak kepolisian setempat.

Dengan populasi kota Frankfort yang cukup kecil, dengan penduduk kurang dari 10 ribu jiwa, kepolisian setempat tak butuh lama untuk menangkap Danielle.

"Ketika ditangkap, pengutil itu masih memegang pakaian hasil curiannya di tangannya," ujar Kepala Kepolisian setempat, Shawn Talluto. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya