Ada Kejutan pada Logo Apple di iPhone 6

Kamera iPhone 5
Sumber :
  • mashable.com
VIVAnews - Kabar baru muncul seputar iPhone 6 yang kemungkinan diluncurkan September. Dilaporkan, iPhone terbaru akan hadir dengan kejutan pada logo Apple yang tertera pada bagian belakang ponsel pintar.
BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

Rumor baru berembus, logo Apple pada iPhone 6 akan berfungsi lampu notifikasi tiap aplikasi maupun pembaharuan aktivitas pada handset itu. Misalnya, email masuk, pesan masuk, panggilan masuk, dan lainnya.
Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Bentuk notifikasi itu, logo Apple disebutkan bakal bersinar lebih terang. Rumor ini berawal dari gambar terbaru yang di-posting laman uswitch.com. 
Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Menurut Phone Arena, Selasa 22 Juli 2014, gambar itu telah diverifikasi oleh Sonny Dickson, yang dikenal sebagai pembocor rumor populer Apple. 

Pada bocoran gambar itu terlihat bagian belakang iPhone terbuat dari plastik yang cukup tipis. Hal ini memungkinkan cahaya menerobos dan menghasilkan cahaya yang lebih terang pada logo Apple.

Disebutkan warna terang logo Apple pada iPhone akan seperti warna logo Apple pada MacBook. 

Papan belakang iPhone sebelumnya merupakan blok keras bebas lubang yang menunjukkan logo Apple timbul pada bagian luar handset. 

Namun, jika melihat gambar itu, logo Apple pada bagian tersebut menjadi bagian dari panel listrik yang dimasukkan tersembunyi dari interior papan belakang handset. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya