Lazada Ramadhan Mega Sale Hingga 80 persen

Logo Lazada.co.id
Sumber :

VIVAnews – Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah, Lazada Indonesia sebagai situs belanja online terkemuka di Indonesia menyelenggarakan pesta diskon berlipat melalui Ramadhan Mega Sale yang diselenggarakan secara penuh di bulan puasa hingga libur lebaran.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Beragam produk untuk memeriahkan Ramadan ditawarkan dengan harga murah seperti barang-barang elektronik dan gadget yang bisa menjadi hiburan selama berpuasa. Ada juga peralatan rumah dan fashion aksesoris yang bisa membuat Ramadan dan Idul Fitri semakin gaya.

Tak ketinggalan, diskon untuk produk-produk olahraga, kesehatan & kecantikan yang tentunya menjamin kebugaran selama berpuasa.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Pesta diskon besar-besaran hingga 90 persen ini untuk memenuhi kebutuhan hidup, atau menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Ragam produk murah namun berkualitas tersedia di Lazada.co.id salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia.

Semua barang-barang branded berkualitas dari berbagai merek namun dengan harga terjangkau dapat ditemui di Lazada.co.id ini.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Program Ramadhan Mega Sale ini tentunya akan mempermudah para pelanggan Lazada Indonesia bukan hanya dalam menghemat waktu namun juga menghemat dana berbelanja.

Kenapa? Karena setiap pembelanjaan di Lazada.co.id akan memperoleh pengiriman gratis sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, sejumlah penawaran tertentu yang ada di Lazada merupakan harga terhemat dibanding ritel, sehingga konsumen bukan hanya menghemat waktu perjalanan menuju lokasi berbelanja tapi juga tidak perlu berdesak-desakan dalam Ramadhan Mega Sale yang umumnya diselenggarakan peritel.

Ramadhan Mega Sale bekerja sama dengan sejumlah mitra terkemuka, termasuk Indosat, Telkomsel serta pesan platform GARIS dan diskon fitur tambahan antara lain dari Standard Chartered, BRI dan CIMB Niaga.

“Kami sangat senang bisa membawa Ramadhan Mega Sale ini kepada pelanggan kami dan untuk membawa sesuatu yang istimewa untuk perayaan Idul Fitri. Setiap hari paket dari lazada dan mitra kami dikirimkan kepada pembeli online, bahkan hingga bagian yang paling terpencil di kepulauan Indonesia,” jelas CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom.

Magnus berharap, di hari istimewa ini lebih banyak pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan mudah untuk pembelian apapun baik untuk mereka sendiri maupun untuk orang yang dicintai.

Pembeli dapat mengakses Lazada.co.id di mana saja melalui ponsel, komputer, tablet, iOS, Windows dan aplikasi Android. Belanja di lazada.co.id Anda dapat menikmati pengembalian gratis dan layanan pelanggan yang luas, membuat pengalaman belanja mudah, cepat dan aman.

So, tunggu apalagi, semarakkan bulan Ramadan bersama Lazada Indonesia, belanja online murah gak ribet, gratis ongkos kirim dan bisa bayar di tempat (COD). (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya