Bikin Akun Baru di Twitter, Wimar Sesali Rekayasa Foto Kontroversial

Foto Gallery of Rogues
Sumber :
VIVAnews - Akun lama milik Wimar Witoelar di media sosial Twitter dan Facebook sudah tidak bisa diakses setelah menampilkan rekayasa foto kontroversial berjudul "Gallery of Rogues." Kini, dia membuka akun baru di Twitter, @Wimar_Witoelar.  
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Baru berkicau (tweeting) dua jam lalu, di akun yang baru Wimar membuat klarifikasi. Dia mengaku banyak kecaman yang bersarang di akun yang lama setelah mengunggah rekayasa foto kontroversial itu.
Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

"Oke, ini akun saya yang baru, akun @wimar saya tutup utk waktu yg tidak tertentu, karena terlalu banyak serangan," tulis Wimar pada kicauan (tweet) pertama di akun baru. 
Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Wimar pun menyampaikan dia tengah berusaha mencabut foto kontroversial itu. 

Ia mengaku kurang terampil mencabut foto di Facebook dan berkomitmen akan menghilangkan foto itu. Jika memang foto itu masih ditemukan di akunnya di Facebook dan Twitter, Wimar mengaku akan menutup semuanya.

"Terlalu banyak spam, skrg sedang dibersihkan oleh team "@benny_israel: @Wimar_Witoelar @wimar baru di bully sudah tutup akun :)," tulis Wimar. 

Minta Maaf

Melalui situs mikroblogging itu, Wimar menyampaikan permohonan maaf kepada warga Muhammadiyah yang terkait dengan foto kontroversial di Twitter dan Facebook. "Saya menyesal dan tak ingin ketenangan dengan Muhammadiyah menjadi terganggu," tulisnya. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, kecaman tertuju kepada akun Wimar, @Wimar, usai munculnya foto 'Gallery of Rogue'.  

Foto itu menampilkan tokoh Koalisi Merah Putih, yang mengusung capres Prabowo Subianto, dengan latar belakang teroris diantaranya, Amrozi, Osama bin Laden, Imam Samudera. Tak itu saja, pada latar belakang juga tampak gambar mantan Presiden Soeharto. 

Pada bagian bawah foto para tokoh itu, terdapat beberapa gambar, diantaranya logo parpol pengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, serta logo ormas yaitu Muhammadiyah dan Hizbut Tahrir Indonesia.

Usai menuai kecaman atas postingan itu, akun media sosial Wimar, baik Twitter dan Facebook, tak dapat diakses. 

Saat coba Facebook Wimar diakses, halaman Facebook tertera, 'Maaf, halaman ini tidak tersedia'. Hal yang sama juga terlihat dari halaman Twitter Wimar yang tampil, 'Maaf, halaman tersebut tidak ada.' (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya