Foto Kontroversial Wimar Soal Gallery of Rogues, Ini Imbauan Tifatul

Foto Gallery of Rogues
Sumber :
VIVAnews - Kecaman pengguna Twitter mengiringi postingan foto mantan Juru Bicara Presiden Abdurahman Wahid, Wimar Witoelar. Melalui akunnya, @Wimar, pria berumur 68 tahun itu, memposting foto berjudul 'Gallery of Rogues'. 
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Foto itu menampilkan tokoh Koalisi Merah Putih, yang mengusung capres Prabowo Subianto, dengan latar belakang teroris di antaranya, Amrozi, Osama bin Laden, Imam Samudera. Tak itu saja, pada latar belakang juga tampak gambar mantan Presiden Soeharto. 
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kecaman muncul dari pengguna Twitter @Ari_nr05 yang memposting, "@wimar Anda sudah tua, bikin suasana kondusif dong menjelang Pilpres,” tulis akun tersebut. 
Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Melihat ramainya atas postingan foto itu, Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring turut merespon. Ia menolak adanya kampanye negatif dan mendorong kampanye positif.

"Setuju, kampanye yg positif dan mencerdaskan... :'(( “@Ari_nr05: @wimar Anda sudah tua, bikin suasana kondusif dong menjelang Pilpres,” balas @tifsembiring.

Diketahui, usai menuai kecaman atas postingan itu, akun media sosial Wimar, baik Twitter dan Facebook, tak dapat diakses. 

Saat coba Facebook Wimar diakses, halaman Facebook tertera, 'Maaf, halaman ini tidak tersedia'. Hal yang sama juga terlihat dari halaman Twitter Wimar yang tampil, 'Maaf, halaman tersebut tidak ada'.  (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya