Ribuan Orang Like Video Dukungan Maradona ke Prabowo

Maradona dukung Prabowo di Youtube
Sumber :
  • YouTube
VIVAnews
PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut
- Dukungan untuk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Hatta Rajasa terus mengalir. Baru saja, legenda sepakbola Diego Maradona menyatakan dukungannya.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Dalam
Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
video yang di posting di Facebook Page
, Maradona menyampaikan dukungan khusus untuk Prabowo dalam bahasa negaranya. Video tersebut diposting sejak 5 jam lalu.


Maradona menyatakan jika dirinya ingin sekali ke Indonesia. Tujuannya tidak lain hanya untuk memberi selamat kepada Prabowo jika dirinya menang Pemilu.


"Prabowo! Anda harus menang pemilu karena saya ingin ke Indonesia untuk beri anda selamat. Oke? Salam dari Saya." tulis terjemahan bahasa Spanyol dalam video tersebut.


Sebelumnya
telah lebih dulu lalu lalang di YouTube. Postingan asli video di YouTube ini dikirim oleh akun bernama Diego Maradona. Tidak jelas apakah ini akun resmi YouTube Maradona atau bukan. Pasalnya video untuk Prabowo ini diposting dengan judul berbahasa Indonesia. 'Maradona Dukung Prabowo Jadi Presiden' judul video tersebut.


Video di YouTube tersebut diposting sejak 13 Juni 2014. Hingga saat ini sudah ada 6.795 pengunjung yang melihat video ini. 229 di antaranya memberikan jempol ke atas tanda suka.


Akun Facebook Page Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Diego Maradona untuk kiriman video tersebut.


"Terima kasih, bung Diego Maradona. Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang anda datang ke Indonesia dan mungkin anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepakbola Indonesia yang tangguh dan membanggakan," tulis akun Facebook Page Prabowo


Dalam halaman Facebook, video sudah mengumpulkan 7.335 komentar dengan 47.989 Like. Video ini juga dibagikan oleh 7.041 akun Facebook lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya