SmellMe, Jejaring Sosial untuk Hewan

Smellme, Jejaring Sosial untuk Hewan
Sumber :
  • Cnet.com
VIVAnews
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono
- Ternyata, tidak semua jejaring sosial digunakan untuk dimanfaatkan manusia. Ada satu media sosial yang khusus dirancang bagi hewan peliharaan mereka.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Aneh memang, dengan kenyataan ada media sosial yang bisa digunakan untuk hewan. Namun, itulah kenyataan yang ada di Tiongkok.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa


Dikutip
Cnet
, Kamis 22 Mei 2014, media sosial tersebut bernama SmellMe, yang merupakan tempat untuk berbagi tingkah laku hewan peliharaan dengan hewan lainnya.


Pemilik hewan dapat mengambil, mengedit, atau pun berbagi foto-foto hewan peliharaannya dengan akun lain. Bila Anda tidak mempunyai pakaian hewan yang dapat dikenakannya, SmellMe menyediakan sticker-sticker tentang pakaian lucu yang dapat dimanfaatkan.


SmellMe didukung dengan fitur yang hampir sama dengan jejaring sosial milik manusia, seperti menelusuri hewan peliharaan orang lain berdasarkan lokasi di peta. Ada juga info tentang menemukan layanan dan perawatan kesehatan bagi hewan, salon, hotel, dan toko yang semuanya serba mengenai hewan.


Tidak hanya itu saja, di SmellMe juga terdapat forum yang bisa dimanfaatkan bagi pemilik peliharaan untuk saling berinteraksi satu sama lainnya.


Sampai sekarang, jejaring sosial khusus hewan ini sudah memiliki sekitar 500 ribu pengguna terdaftar. Pada tahap awal pendanaan, SmellMe memperoleh US$1,6 juta atau sekitar Rp1,8 miliar dari perusahaan pendanaan lokal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya